Stay Happy with Adorable NIVEA Lip Crayon!

Nivea juga menyerukan #TwoStayConnected, tetap jalin kedekatan dengan teman

Nivea yang sudah akrab menemani kita dengan produk-produk perawatan kulit terpercayanya, kini memberikan kejutan dengan meluncurkan NIVEA Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayonyang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat. Lip crayon dengan warna dan packaging menggemaskan ini bukan sekedar lip balm, tetapi juga memberikan warna yang bisa membuat hari-harimu di rumah aja menjadi cerah dan membahagiakan! 


Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Lips mengatakan "Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan bibir, Nivea mempersembahkan Nivea Lip Crayon yang diclptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan. Terdiri dari dua warna intens yang tahan lama yaitu Poppy Rea dan Cara! Crush, produk terbaru dari Nivea ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan arnan untuk digunakan sehari-hari." 

Bersamaan dengan peluncuran ini, Nivea juga menyuarakan tajuk #TwoStayConnected yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia', terutama di saat seperti sekarang ini. 

Kebijakan physical distancing selama masa pandemi ini ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, mengingat salah satu kebutuhan dasar kita sebagai makhluk sosial adalah terhubung dengan orang lain. Menjalin komunikasi dengan teman dekat dapat menimbulkan rasa bahagia. Selain itu, merawat dan meniaga penampilan diri iuga penting untuk dilakukan karena dapat membuat kita merasa bahagia. Perasaan bahagia dapat menurunkan stres yang berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. 

Salah satu kegiatan kampanye #TwoStoyConnected adalah eksperimen sosial Nivea bersama dua pasang sahabat terpillh yang diaiak untuk meniawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari '36 Questions that Lead to Love' yang dikembangkan oleh Dr Arthur Aron, seorang profesor di bidang psikologi dari Stony Brook University, New York. ”Melalui kegiatan ini, Kedua pasang sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari sahabatnya. Mereka juga dapat mengenali perubahan yang dialami masingmasing setelah cukup lama tidak saling berkomunikasi secara mendalam. Pengalaman ini dirasa lebih mendekatkan hubungan persahabatan mereka. Nivea berharap dapat menginspirasi konsumen untuk tetap semangat dalam menialin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat agar dapat merasa lebih bahagia dan mengurangi stres yang mungkin dirasakan selama masa sulit seperti sekarang ini," tutur Goldi. 


Kualitas hubungan sosial yang positif dan bermakna merupakan salah satu kunci dari terbangunnya kebahagiaan seseorang. Ketika kebahagiaan teriaga, kita akan meniadl lebih sehat sehingga dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik. Psikolog Anak, Remaia, dan Keluarga, Saskhya Aulia Prima M.Psi. menielaskan "Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meniaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat keraiinan tangan, memasak ataupun olahraga bersama teman secara virtual. Kegiatan seperti ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiaptahap perkembangan, yang akan terasa lebih bermakna saat dilaiani bersama teman ataupun arang terdekat.” 

Saskhya |uga mengungkapkan bahwa salah satu kelompok masyarakat yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan banyak dari mereka yang sedang meniti karir. Saskhya pun menambahkan kiat untuk menghadapi masa sulit seperti ini, ”Selain meniaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan meniaga penampilan diri sendiri iuga penting untuk dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia.” 

Pada tanggal 4 Oktober 2020, Nivea Lip Crayon akan diluncurkan secara eksklusif melalui program Shopee Super Brand Day, dimana Nivea menawarkan banyak promo menarik untuk pembelian Nivea Lip Crayon. ”Ini merupakan pertama kalinya bagi Nivea menghadirkan lipstick sekaligus lip care berbentuk seperti crayon. Kami harap kehadiran produk ini dalam meniawab kebutuhan konsumen Indonesia akan produk lipstick sekaligus lip care yang praktis untuk digunakan. Mari bersama-sama kita lewati setiap tantangan dengan penuh semangat, stay happy, stay healthy, stay connected!" tutup Goldi Rumawas. 

 

 

 


See also:
-- 11 Varian Lengkap Wardah Instaperfect Baru! -- All About Beauty di Plaza Indonesia selama Bulan April! -- Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna -- Tekstur Nyaman yang Jadi Andalan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna

Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna

READ MORE
Gorjes Salon Buka Cabang Baru di Bintaro Plaza

Gorjes Salon Buka Cabang Baru di Bintaro Plaza

Selama masa 'opening promo' Gorjes memberikan diskon 30% untuk seluruh perawatan!

READ MORE