Subtle Prints & Deep Colors, Yuk Lihat Koleksi Terbaru Suqma x Melody Laksani


Setelah akhir tahun lalu berkolaborasi dengan Disney menciptakan koleksi modest fashion yang menarik, kini Suqma kembali merilis koleksi kolaborasi terbarunya, dengan sosok yang pasti menjadi perhatian banyak orang. Melody Laksani, atau yang dulu biasa dikenal dengan Melody JKT48, menjadi persona yang memikat Suqma untuk mengeluarkan seri busana modest wear terbarunya.

Jenahara Nasution, Creative Director Suqma mengatakan saat ini pihaknya tetap dan terus konsisten menjaga brand statement yakni comfortable, stylish, versatile, affordable dan penggunaan dominasi warna yakni pastel serta monochrome. Menurutnya, Suqma juga terus memberikan sentuhan hasil karya desainer yang authentic, genuine serta berkarakter menciptakan kesan bahwa Suqma sebagai brand konsisten dalam menjaga kualitas.

"Inilah yang menjadi salah satu alasan kami menggandeng Melody. Kami merancang 12 koleksi kolaborasi ini dan menjadikan sebagai pilihan produk yang dapat dimiliki di seluruh store Suqma mulai dari blouse, outer, celana, hijab square hingga dress," ujar Jenahara. Melody memiliki karakter tubuh yang mungil (petite), yang mungkin lebih mewakili banyak sekali hijabers Indonesia. Sehingga, pemilihan corak dan style koleksi ini pun menjadi pertimbangan Jenahara dan tim desainer.

Beberapa koleksi produk Suqma X Melody antara lain Alenka Dress Black, Drina Dress Navy, Jarvis Outer Boho Print, Bena Pants, Rania Blouse, Dalaris Shirt Grey, Derska Outer Olive, Caley Shirt Beige, Round Neck, Ohio Pants Maple, Qena Hijab Square, Cairo Hijab Square dan Tanis Hijab Square.


Produk kolaborasi koleksi Suqma x Melody ini diperkenalkan pertama kalinya pada 23 April 2019 di Suqma's Store, Mall Tunjungan Plaza. Surabaya dijadikan kota pertama peluncuran koleksi terbaru kolaborasi Suqma x Melody, karena antusiasme terhadap kebutuhan fashion muslim yang cukup besar. Harga produk koleksi Suqma X Melody dibanderol mulai dari Rp289.000,- hingga Rp609.000,- yang tersedia di seluruh outlet store Suqma ataupun pembelian melalui website. Setelah Surabaya, koleksi ini telah dirilis pada 25 April 2019 di Jakarta.


See also:
-- Amsterdam to Host Indonesia Cultural Fashion 2016 -- Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan -- Gaya Mobo-Moga dan Tren Tulle Pada Koleksi I.K.Y.K -- Happening Soon This December, Dubai Modest Fashion Week 2017 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection!

Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection!

READ MORE
Hana Tajima untuk Uniqlo SS 2019, Netral dalam Earthy Tones, dan Tutorial Hijab yang Bisa Kita Contoh

Hana Tajima untuk Uniqlo SS 2019, Netral dalam Earthy Tones, dan Tutorial Hijab yang Bisa Kita Contoh

READ MORE