Fashion, Kuliner hingga Kaligrafi di Ramadhan Runway 2020 Kota Kasablanka

Hari-hari di bulan Ramadhan ini, yang terlihat di ruang-ruang publik adalah wajah-wajah yang penuh semangat dan kegembiraan, menjemput berkah di bulan istimewa ini, sekaligus menyambut datangnya hari kemenangan nanti. Hampir seluruh pusat perbelanjaan pun ikut menyambut momen berharga ini, dan berlomba memberikan pengalaman menyenangkan selama pengunjung melakukan aktivitas di mall. 

Salah satunya Kota Kasablanka yang kembali menyelenggarakan program unggulan, Ramadhan Runway. Bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta, Ramadhan Runway 2020 tahun ini untuk ke-7 kalinya diselenggarakan sebagai signature event di bulan Ramadhan. Ramadan Runway 2020 akan digelar mulai tanggal 16 Mei dan berakhir pada tanggal 9 Juni 2019. Terdapat berbagai rangkaian acara yang sudah disiapkan dan dapat dinikmati oleh pengunjung, diantaranya fashion show busana modest yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu, serta dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Andien, Dewi Gita, Maria Calista dan sederet artis lainnya.

Ramadan Runway 2020 menghadirkan berbagai koleksi busana modest terbaru yang cocok digunakan di Hari Raya hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri, seperti Poppy Dharsono, Dian Pelangi, Hengky Kawilarang, Jeny Tjahyawati, Sikie Purnomo dan puluhan perancang busana lainnya. Menariknya, pada Ramadan Runway 2020 ini terdapat hasil karya perancang busana internasional, seperti Siti Khadijah (Malaysia), Yani Bakthiar (Malaysia), Calvin Thoo (Malaysia), Raja Rezza (Malaysia) dan Mac Taug (Filipina) yang akan turut serta meramaikan panggung fashion show Ramadan Runway 2020. Tak berhenti disitu, pengunjung juga dapat menyambangi area exhibition Ramadan Runway 2020 dan membeli ragam busana modest yang cocok untuk dikenakan di Hari Raya.

Selain itu, ragam aktivitas hiburan juga dihadirkan oleh Kota Kasablanka untuk menunggu waktu buka puasa, seperti kompetisi tari Ratoh Jaroe dan Rampak Bedug. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan dan membawa pulang kaligrafi karya Abdhelghani Filali Baba yang merupakan seniman kaligrafi ternama asal Maroko. Tak hanya itu, untuk melengkapi rangkaian aktivitas di Bulan Suci, Kota Kasablanka juga menyediakan berbagai promo menarik dan menu spesial untuk berbuka puasa di puluhan restoran di Kota Kasablanka. Ragam promo buka puasa di Kota Kasablanka dapat dicek secara daring melalui Instagram @Kotakasablanka dengan hastag #BukberdiKokas. Selanjutnya, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas Solat Tarawih bersama di Masjid (Lt LG) Kota Kasablanka.

suasana Midnite Shoptacular di Kota Kasablanka

Program yang tak kalah seru dan selalu ditunggu selama bulan Ramadan adalah Midnite Shoptacular, terdapat promo dan diskon up to 80% di ratusan store di Kota Kasablanka. Midnite Shoptacular akan dilaksakanan pada tanggal 25 Mei 2019 pukul 20.00 WIB dan menerapkan sistem free parking. Sebagai tambahan, terdapat berbagai program promo lainnya khusus bagi pemegang PG Card, seperti clearance sale dan program belanja berhadiah voucher.

See also:
-- Menuju Dekade Baru Art Jakarta -- Indonesia Fashion Week 2018 Dibuka Hari Ini -- 100 Brand Lokal Ramaikan LOCA Market Akhir Pekan Ini -- Indonesia Modest Fashion Week 2017 Digelar 12-15 Oktober --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Melihat Wajah Islam Dunia Kini di International Islamic Fair 2016

Melihat Wajah Islam Dunia Kini di International Islamic Fair 2016

Event internasional ini akan diselenggarakan pada 20-23 Oktober 2016 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

READ MORE
Parade Hari Kemerdekaan dan Acara Seru Lainnya di Central Park Mall

Parade Hari Kemerdekaan dan Acara Seru Lainnya di Central Park Mall

READ MORE