Tak Hanya Air, Micellar Cleanser Kini Tersedia dalam Bentuk Wipes & Lotion

Pada ritual perawatan kulit wajah apapun, baik yang kita kenal sebelumnya maupun tren 10 step Korean skincare, salah satu step paling penting dan paling mendasar adalah cleansing atau membersihkan wajah. Tahapan cleansing merupakan step wajib, dan tidak bisa dilewati maupun digantikan. Tidak sekedar membersihkan wajah, untuk tahap paling awal ini idealnya kita melakukan double cleansing, yaitu mengangkat makeup dan kotoran (makeup removing), serta mencuci wajah dengan sabun atau pembersih lainnya. 

Ada beberapa manfaat double cleansing ini, yaitu membersihkan semua jenis kotoran, baik yang larut dalam air maupun dalam lemak. Kotoran yang larut dalam lemak seperti makeup, yang tidak cukup hanya dibersihkan dengan air atau sabun. Yang kedua, meningkatkan kelembaban kulit. Membersihkan wajah dengan benar akan membuat kadar Ph menjadi seimbang/dalam kondisi optimal, sehingga mampu menyerap skincare dengan lebih baik. 

Selanjutnya, untuk menjaga kulit bersih, sehingga kulit wajah kita tampak cerah dan tidak kusam. Yang terakhir, adalah menjaga kesehatan pori-pori. Pori-pori yang tertutup makeup dan kotoran akan menimbulkan banyak masalah, dan membuat pori-pori membesar, karena pori-pori perlu 'bernafas'. 

Pentingnya membersihkan wajah secara sempurna dan teratur tersebut, disampaikan dalam diskusi Corine de Farme bersama Dr. Maria Charlote dan sekaligus menandai peluncuran produk terbaru Corine de Farme, Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion.


Pada kesempatan ini, Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo menjelaskan lebih lanjut perihal produk yang sedang diluncurkan, “Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada”.


Tentang Micellar Make Up Remover Wipes dan Lotion

Dengan isi sebanyak 25 sheets per produk, Make-up remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian.

Sedangkan Micellar Make Up Remover Lotion mengandung formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata. Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.

Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut. Kedua produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia

10 Tahun Pond's Age Miracle, Menjadi Produk Anti-Aging Andalan Wanita Indonesia

READ MORE
Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

Salam Wangi dari Rossa Sang Diva

RossaPerfume, wewangian kreasi sang Diva diluncurkan dalam 3 varian keharuman

READ MORE