Gaya 50's Movie Star pada Koleksi H&M Studio AW2018

Andakah salah satu yang selalu menunggu rilis baru koleksi H&M Studio? 

H&M Studio yang merupakan rilisan terbatas dari H&M setiap musim (6 bulanan) memang selalu menawarkan sebuah kekuatan tema, gaya dan cerita tertentu. Ditambah dengan kualitas -baik material, desain dan pengerjaan- yang di atas rata-rata. Banyak penggemar H&M yang tidak mau melewatkan untuk melihat, mencoba hingga memiliki koleksinya setiap musim.


September ini, H&M Studio merilis koleksi pakaian wanita AW18, yang bertemakan "Neo Noir Chic", dan terinspirasi oleh serial tahun 90an ‘Twin Peaks’.  Estetika anak muda sadar gaya tahun 50an sangat terlihat di koleksi ini, tiap potongnya seperti diambil dari lemari pakaian klasik.  Ikon film tahun 50an, dengan penampilannya yang menentukan era, memberikan rasa nostalgia yang diterjemahkan melalui gaun wol, dan mantel berlapis-lapis, serta jaket denim, celana jeans turn-up yang kuat, dan viscose yang grunge-infused.  Rajutan yang nyaman dan berbulu serta blus leher-dasi yang elegan juga merupakan bagian penting dari koleksi ini.

"Dengan koleksi H&M Studio, kami sangat menyukai permainan antara feminin dan maskulin dan tahun ini kami menambahkan kesan tahun 50-an - ada opsi ultra-feminin yang dikombinasikan dengan detail maskulin dan potongan super-klasik yang mengundang Anda untuk menciptakan tampilan khas Anda sendiri," kata Pernilla Wohlfahrt, H&M’s Design Director.

Koleksi, yang terdiri dari pakaian, sepatu, dan aksesoris, akan tersedia di H&M Grand Indonesia mulai tanggal 6 September 2018.




 








H&M STUDIO MEN MEMBERSEMBAHKAN KOLEKSI A/W18 DENGAN TEMA "ATHLETIC PREP"




 




September ini, H&M Studio merilis koleksi pakaian pria A/W18 yang bertemakan "Athletic Prep", dan terinspirasi oleh gaya perguruan tinggi Ivy League.  Busana klasik pria tradisional dan rapi dikenakan sentuhan punk kontemporer dan memberontak.  Mantel retro otentik, jaket puffer tartan, dan corduroy-collared, jaket barat daur ulang mendefinisikan suasana pakaian outerwear.  Bawahan dengan potongan navy yang tajam menjadi pasangan rapi pullover gaya universitas, serta sweater kampus yang menampilkan lambang perisai Universitas Harvard otentik.  Sebuah beanie wol argyle tebal memberikan sentuhan terakhir yang pas.




 




“Untuk koleksi musim gugur ini, kami ingin menggabungkan ciri khas H&M Studio Men dengan mentalitas berorientasi pakaian olahraga dengan estetika tradisional untuk menawarkan pakaian pria klasik otentik, dengan kain premium, yang akan mengejutkan pelanggan kami berkat sentuhan yang halus dan modern,” kata Adam Gauffin, Concept Designer di H&M Studio Men.








Koleksi, yang terdiri dari pakaian, dan aksesoris, akan tersedia untuk dibeli secara online dan di toko-toko pilihan mulai 6 September.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Sulam dan Bordir Bukittinggi akan Diangkat dalam Koleksi Utama Shafira 2017

Sulam dan Bordir Bukittinggi akan Diangkat dalam Koleksi Utama Shafira 2017

READ MORE
Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers

Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers

READ MORE