Street Style ala Fetty Rusli yang Klasik, Girly dan Cantik


Street-style biasanya identik dengan gaya individual yang biasa ditemukan di 'the real runway', yaitu di jalan-jalan kota besar, yang merujuk pada total look 'alternatif' dari yang biasa ditampilkan oleh desainer di panggung runway, yang telah disesuaikan dengan pribadi masing-masing pemakai. Yang sering diingat ketika menyebut street style, adalah gaya yang sangat wearable, dan fashion conscious (sadar fashion). Bukan norm core, atau sekedar basic look

Fetty Rusli yang lebih dikenal sebagai desainer gaun (gaun pengantin, pesta maupun gaun malam) kali ini meluncurkan koleksi berdasarkan kecintaannya pada gaya 50-an dengan fashion icon Audrey Hepburn, dan juga gambaran fashionable kota-kota besar di seluruh dunia, dengan penyeberangan (crossing) yang menjadi bagian penting bagi keseharian para pejalan kaki. Dalam imajinasi Fetty, tempat penyeberangan tersebut seolah-olah adalah runaway bagi para pejalan kaki untuk menampilkan fashion statement mereka masing-masing ketika berlalu lalang (street fashion). Momen lalu lalang yang singkat ini, kadang kurang dari satu menit, di mana orang-orang berjalan dengan tergesa, di mana begitu banyak ragam gaya busana individual yang melekat dan dibawakan oleh orang-orang tersebut (street style), menjadi momen yang ditangkap dan ditampilkan dalam show tunggalnya ini. 

Pada busana-busana rancangan Fetty ini kita bisa melihat gaya perempuan dengan siluet klasik, gaun dengan siluet jam pasir, rok tutu lebar dengan pinggang ramping, yang sangat percaya diri, melenggang di jalan-jalan kota besar. Meskipun sebagian besar busananya merayakan keindahan siluet tubuh wanita, banyak juga inspirasi seru yang bisa diambil dari 'setting' dan gaya yang dipilih oleh Fetty kali ini.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

READ MORE
The Executive Rancang Seragam Resmi Indonesia pada Asian Games 2018

The Executive Rancang Seragam Resmi Indonesia pada Asian Games 2018

READ MORE