Cantiknya Instalasi Bunga Segar & Ilustrasi Fashionable pada Perayaan Ulang Tahun Central

Central Department Store memang punya cara yang sangat menawan dan cantik dalam merayakan ulang tahunnya, yang kini telah menjadi ciri khas dari Department Store asal Thailand ini. Perayaan bertajuk Central Flower Extravaganza, yaitu menghadirkan intalasi bunga segar di seluruh area store, menjadi pengalaman yang selalu menyenangkan dan ditunggu-tunggu bagi para tamu dan pelanggan. Merayakan tahun keempatnya di Indonesia, Central Flower Extravaganza kali ini kembali menyapa dan menghadirkan sesuatu yang baru!

Instalasi luar biasa yang melibatkan ribuan tangkai berbagai jenis bunga segar ini kini berpadu dengan ilustrasi karya seniman Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree atau yang dikenal dengan Bigham. Bigham merupakan ilustrator fesyen berusia 25 tahun merupakan lulusan arsitektur Universitas Khon Kaen, Thailand. Ilustrasi fashionnya sangat khas, dengan sosok gadis cantik bermata besar dengan bulu mata yang super besar pula, sangat menggemaskan dan tentu saja, fashionable. Paduan ilustrasi super besar dengan dekorasi bunga segar yang ditata sedemikian rupa, menyuguhkan pemandangan dan pengalaman yang sangat menyenangkan saat berbelanja di Central Department Store. 

  

  

Instalasi istimewa ini bisa kita temukan di Ground Floor Central Department Store Grand Indonesia, selama perayaan Central Flower Extravaganza, 30 Agustus hingga 4 September 2018. Instalasi bunga segar juga hadir di seluruh area store dengan tema yang berbeda-beda. Tema taman bunga bernuansa tropis terdapat di lantai UG, area ladies handbags & accessories. Vokal poin serupa taman didominasi oleh struktur tanaman kaktus yang seluruhnya diselimuti bunga segar berwarna oranye, putih dan ungu.

Lantai 1, area Men’s Central Department Store menghadirkan suasana dekorasi bunga segar yang didominasi oleh bunga segar berwarna putih dan pastel dengan detail sangkar burung yang dibuat serupa taman gantung. Nuansa berbeda dihadirkan di lantai 2, area Kids and Home menghadirkan struktur dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu serta meja perjamuan dengan hiasan menara bunga dengan warna – warna senada.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

READ MORE
L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

READ MORE