Just Apply and Go; Dua Produk Sun Protection Andalan Dari SamKim

Pagi hari saat mempersiapkan diri untuk beraktivitas seharian, mengaplikasikan skincare dan makeup sudah menjadi sebuah keharusan bagi kita, kalau tidak ingin kulit mengalami tanda-tanda penuaan dini akibat paparan sinar matahari dan polusi. Step 'mengurusi' muka ini sama pentingnya dengan memilih pakaian yang tepat, tidak bisa dilewatkan. Tetapi kita tentu tidak ingin direpotkan dan menghabiskan banyak waktu untuk banyak step skincare+makeup pada pagi hari. Karena itu, pilihan produk yang praktis tetapi tepat sasaran menjadi kuncinya.

SamKim memperkenalkan dua produk andalan untuk skincare+makeup anda di pagi hari atau kapanpun anda memulai aktivitas. Double Effect Vitamin BB dan Double Effect Sun Protection, dua produk yang akan menjamin kulit wajah anda 'siap' dan tahan terhadap pengaruh buruk sinar matahari dan lingkungan. SamKim memperkenalkan formula yang tepat sehingga kedua produk ini -terutama BB cream- bisa langsung diaplikasikan ke wajah dan anda tidak perlu menambahkan lapisan bedak lagi untuk hasil kulit yang halus, rata dan tampak sehat.


Double Effect Vitamin BB adalah BB cream dengan kandungan lengkap; pelembab, sun protection UV A+B SPF 37 PA++ dan mengandung Patent VC Capsule, teknologi untuk melindungi molekul vitamin C 100% dengan menggunakan dua lapisan. Teknologi VC Capsule ini adalah inovasi SamKim yang telah dipatenkan. BB cream ini hadir dengan 2 tone, 21 untuk kulit cenderung putih dan sangat terang, serta 23 untuk kulit medium yang sangat cocok untuk tone warna kulit kebanyakan wanita Indonesia. Saat pengaplikasian, BB cream ini sangat mudah untuk diratakan di seluruh permukaan wajah, dan tidak lengket. BB cream ini tidak transparan, sehingga cukup bisa menutupi seluruh 'kekurangan' wajah seperti flek hitam, warna kulit tidak merata dan pori-pori besar. Finishingnya, wajah tampak halus, rata dan sedikit dewy. 


Sedangkan Double Effect Sun Protection adalah sunblock yang mengandung SPF 50 dan PA+++ , memastikan perlindungan yang maksimal terhadap paparan UV A dan B dari sinar matahari. Sama seperti Double Effect Vitamin BB, sun block ini pun mengandung vitamin C dalam patent VC Capsule. Tetapi seperti produk tabir surya lainnya, produk ini lebih transparan dan memerlukan finishing coat lagi setelahnya (bisa compact ataupun finishing powder). 

Untuk anda yang ingin mendapatkan perlindungan dari pengaruh buruk faktor eksternal sekaligus mendapat manfaat vitamin C dalam satu produk, kedua produk ini patut dipertimbangkan. Terlebih SamKim selama ini hadir tidak sekedar menawarkan produk perawatan dan kosmetika saja, namun secara intensif ikut serta membangun kesadaran akan arti pentingnya merawat kulit sejak dini. Baik bagi perempuan maupun laki-laki agar kulit terbebas dari bermacam-macam gangguan atau masalah, seperti kanker kulit misalnya. 

Awal 2017 nanti, SamKim akan mendatangkan produk kosmetika dan skincare yang semakin lengkap dalam suatu rangkaian exclusive series. Di dalam produk tersebut terdapat Vitamin C double coating dan Melatonin. Apa saja varian itu? Nantikan kehadirannya pada awal 2017!



please login to comment.

RELATED NEWS

Rangkaian Skincare Tepat untuk #UsiaCantik Anda!

Rangkaian Skincare Tepat untuk #UsiaCantik Anda!

Teknologi L’Oréal Paris Revitalift Dermalift kini mengandung Centella Asiatica, tanaman khas Asia dengan self-healing power yang mampu bekerja pada lapisan terdalam kulit di delapan titik penting wajah

READ MORE
Eyes on Spotlight; Tampilan Mata Maksimal dengan Superstar Mascara & Eyeliner dari L’Oréal Paris

Eyes on Spotlight; Tampilan Mata Maksimal dengan Superstar Mascara & Eyeliner dari L’Oréal Paris

READ MORE