Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

Sudah kenal dengan SamKim kan? Brand skincare premium dari Korea ini tidak terasa telah satu tahun berada di Indonesia untuk memberikan perawatan kulit terbaik bagi konsumen Indonesia. Salah satu rangkaian produk yang menjadi favorit karena efektivitasnya adalah VC line dengan teknologi Vitamin C yang telah dipatenkan

Ketika berbicara soal kulit wajah, kesegaran dan kecantikan merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Kesegaran menandakan bahwa kulit dalam kondisi sehat serta mendapatkan perawatan yang baik. Ketika diaplikasikan produk kosmetika yang baik, maka pendaran kecantikan seorang wanita akan semakin optimal. Hadir dengan tagline Beauty & Fresh Never EndSamKim Skincare & Cosmetics sangat berkomitmen akan kedua hal tersebut. Terobosan dan inovasi di bidang dermatologi terus dilakukan. Salah satu yang sudah dibuktikan SamKim adalah terdapatnya kandungan Vitamin C yang menggunakan teknologi double coating pada setiap produknya.

Hingga awal 2017, SamKim Skincare & Cosmetics di Indonesia telah meluncurkan VC Line dan Ultimate Series yang merupakan serangkaian produk perawatan dan kosmetika. Terdiri dari cleanser, toner, essence, eye cream, BB cream, CC cushion, sun protection, cream, hingga compact powder. Pada semua produk tersebut terdapat VC CapsuleTM, yang memberikan manfaat Vitamin C 100% pada saat produk diaplikasikan. Sedangkan pada rangkaian Ultimate Series ditambahkan zat pycnogenol, yaitu ekstrak tanaman pinus yang berfungsi mencegah penuaan dini 40 kali lebih kuat dan efektif.


Tidak berhenti sampai di situ, SamKim terus melakukan inovasi. Bertepatan dengan peringatan 1st  Anniversary SamKim di Indonesia, pada Jumat, 24 Maret 2017 lalu bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, SamKim meluncurkan seri kosmetika terbarunya. Pada rangkaian produk baru ini, SamKim  memasukkan kandungan zat bernama Melatonin. Umumnya Melatonin hadir di pasaran dalam bentuk kapsul serta merupakan produk untuk diminum.

Biasanya kapsul Melatonin dikonsumsi oleh orang-orang yang memiliki aktivitas yang tinggi serta membutuhkan istirahat yang cukup dalam waktu singkat untuk kembali relaks, fit, dan bugar. Berbeda dengan SamKim, Melatonin digunakan sebagai unsur penting bagi perawatan kulit wajah.

Owner & Managing Director SamKim Indonesia & ASEAN, Heddy Kandow berujar, “Produk kosmetika terbaru SamKim ini hadir tidak sekedar menjadi item kosmetika untuk make up dekoratif saja. Adanya zat Melatonin di dalam loose powder, eye shadow, serta lipstick akan membuat kulit wajah menjadi relaks, segar, lembab, dan cerah. Sehingga menggunakan item kosmetika dari SamKim ini mampu menghasilkan make up yang lebih optimal.”


7 produk baru yang diluncurkan SamKim kali ini, yaitu :


• Loose powder 

# VC Mela Silky Powder - Soft Pink 

# VC Mela Silky Powder - Natural Beige 

Masing-masing dilengkapi dengan kuas sebagai aplikator 

• Eye shadow 

# SamKim Stardust Eye Shadow Palette

Memiliki 6 range warna pada satu palette, antara lain white, beige, dan chocolate, kosmetika ini  juga dilengkapi dengan kuas.

• Lipstick

# SAMKIM Noblesse Lipstick – Salmon Orange 

# SAMKIM Noblesse Lipstick – Baby Pink 

# SAMKIM Noblesse Lipstick – Foxy Red

Hadir dengan 7 range warna, kandungan Vitamin C dan Melatonin didalamnya membuat bibir lebih sehat dan lembab.

SamKim juga menghadirkan pemulas bibir yang khusus untuk melembabkan, yaitu SAMKIM Lip Shine Balm.

• SAMKIM Mild Foam Cleansing

Foam pembersih ini mengandung Vitamin C dan Melatonin, kaya akan pelembab untuk membersihkan, melembutkan, serta menghaluskan kulit, sehingga kulit terasa ringan, lembut, dan bersih.

• SAMKIM Fresh Toner

Penyegar SamKim dengan Vitamin C dan Melatonin ini berfungsi untuk menyeimbangkan kulit.

• SAMKIM Brightening BB Cream

BB cream berkadar ringan ini, tahan lama dalam membuat kulit kencang dan lebih cerah secara cepat. Dilengkapi dengan Vitamin C & Melatonin, BB Cream ini juga melindungi kulit dari sinar UV.

• SAMKIM Sun Shield with SPF 50

Diformulasikan sebagai pelindung Sinar UV dengan kandungan SPF 50 berkadar ringan serta bebas minyak. Adanya Vitamin C dan Melatonin didalamnya membuat kulit terasa lembut dan nyaman terhidrasi.


  

  

Saat ini ke-7 jenis kosmetika terbaru dari SamKim tersebut masih merupakan merupakan produk terbatas. Namun tidak lama lagi produk ini bisa ditemukan pada setiap gerai SamKim di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta, Surabaya dan Bali. Termasuk nantinya akan tersedia di House of SamKim, yaitu sebuah pusat perawatan kesehatan dan kecantikan kulit SamKim.

“Saat ini House of SamKim sedang dalam taraf penyelesaian. Mudah-mudahan tidak lama lagi dapat segera diluncurkan. Di House of SamKim itu, disamping bisa menikmati perawatan kulit, para wanita juga bisa mendapatkan pelayanan make up menggunakan produk dari SamKim. Selain make up sehari -  hari, tersedia juga pelayanan make up yang lebih lengkap sehingga dapat digunakan untuk menghadiri sebuah acara formal seperti ke pesta,” ujar Heddy Kandow.

Adapun 1st Anniversary SamKim pada malam hari ini, dikemas dalam sebuah acara dinner yang dihadiri oleh loyal customer SamKim, sosialita, serta tamu undangan lainnya. Acara ini dimeriahkan oleh peragaan busana koleksi Jeanny Ang dilengkapi aksesori rancangan Rinaldy A. Yunardi. Serta tidak ketinggalan alunan merdu suara Ghaitsa Kenang diiringi gitar akustiknya.

please login to comment.

RELATED NEWS

Yang Baru dari PIXY; UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dengan 5 Varian Warna

Yang Baru dari PIXY; UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth dengan 5 Varian Warna

READ MORE
#MyTrueMatch Liquid Foundation L’Oreal Paris: Pancarkan Pesona Warna Kulit Aslimu!

#MyTrueMatch Liquid Foundation L’Oreal Paris: Pancarkan Pesona Warna Kulit Aslimu!

READ MORE