Aplikasi Ajaib Jadikan Lisa Blackpink Brand Ambassador

Salah satu perusahaan unicorn terkemuka di Indonesia, Ajaib, telah membuat gebrakan baru dengan menggaet Lisa Blackpink sebagai brand ambassador-nya. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan berupa aplikasi investasi saham dan reksadana ini pun berhasil mendapat perhatian dari masyarakat luas.

“Mulai hari ini Ajaib resmi punya teman baru! Kedepannya LISA akan bergabung untuk menemani perjalanan investasimu di Ajaib! Kira-kira ada keseruan apa aja yah bersama LISA nanti? Coba kasih tahu Bang Ajib harapanmu di kolom komentar yah!” tulis Ajaib pada unggahannya, Rabu (8/6/2022).

Seperti diketahui, PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) perusahaan sekuritas online tersebut awal tahun lalu juga menggandeng Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix. Ajaib memilih Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai Brand Ambassador karena karakternya dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Menjadi Viral

Melalui sosial media, banyak netizen membahas mengenai kolaborasi antara Lisa dengan Ajaib. Bahkan di Twitter, tagar #LISAforAjaib pun menjadi trending topic di Indonesia. Menariknya, tak hanya masyarakat Indonesia yang bergembira dan merayakan kabar ini, namun juga masyarakat Thailand. Nama aplikasi Ajaib pun turut menjadi viral di kalangan netizen Thailand. Hal ini tentu wajar, sebab Lisa merupakan salah satu sosok kebanggaan warga Thailand berkat kesuksesannya sebagai bintang K-Pop.

Sebagaimana diketahui, Lisa adalah member dari grup idola wanita asal Korea Selatan, Blackpink. Lisa sendiri berkewarganegaraan Thailand, bahkan telah menjadi salah satu tokoh berpengaruh yang membanggakan negaranya tersebut. Meski telah bertahun-tahun berkarier di Korea Selatan, Lisa menegaskan bahwa Thailand adalah rumahnya. Bahkan, ia pun pernah memasukkan unsur budaya Thailand dalam salah satu karya solonya, LALISA.


Netizen Thailand bersemangat dan senang karena Lisa menjadi brand ambassador untuk layanan keuangan

Yada sendiri juga merasa bangga dan terharu karena Lisa yang merupakan kelahiran Thailand, dicintai oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Dalam postingan di laman LinkedIn-nya, Yada menceritakan alasan dibalik pemilihan Lisa sebagai brand ambassador Ajaib, yang bukan hanya karena Lisa kelahiran Thailand tentunya.

Yada melihat Lisa sebagai sosok inspiratif yang berani mewujudkan mimpinya karena memiliki rasa percaya pada diri sendiri. Sebagai sesama warga Thailand yang bekerja di negara asing, Yada pun mengetahui bahwa hal tersebut tidak mudah, dan itulah yang membuatnya bangga pada Lisa. Merasa terinspirasi, Yada juga berharap Lisa bisa turut menginspirasi anak muda Indonesia, terutama untuk berinvestasi demi masa depan diri sendiri.  

 


See also:
-- Nasi Biryani Bowl & Bento Hadir di Kedai Tante Biryani -- Belanja dan Investasi Logam Mulia Secara Online di Orori -- Investasi Baru Elzatta untuk Perkuat Industri Fashion Muslim Indonesia -- Aplikasi SimInvest untuk Kelola Investasimu --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Inovasi Molto, Deterjen dengan Wangi Parfum

Inovasi Molto, Deterjen dengan Wangi Parfum

READ MORE
Centro Buka Store Terbaru di Pesona Square Depok

Centro Buka Store Terbaru di Pesona Square Depok

READ MORE