Tiga Keunggulan Utama Vivo V7+ yang Harus Kamu Tahu


Sudah lihat bukan momen peluncuran Vivo V7+ yang megah dan spektakuler pada Kamis, 28 September 2017 lalu? Baru pertama kali ini di Indonesia, peluncuran sebuah produk smartphone melibatkan kolaborasi media yang begitu besarnya, disiarkan langsung di 9 stasiun televisi nasional dan 9 digital media platform dalam rangkaian acara berkonsep konser musik dan drama musikal penuh bintang.

Mengapa Vivo V7+ ini diluncurkan dengan sebegitu besar dan meriahnya? Menurut Edi Kusuma, brand manager Vivo, 3 fitur unggulan yang terdapat pada Vivo V7+ ini layak mendapat 'panggung' utama dan mampu memenuhi kebutuhan utama generasi muda saat ini. Terbukti dengan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap smartphone ini.

Tiga fitur utama tersebut adalah;

* FullViewTM Display, tampilan layar penuh untuk memberikan pengalaman sinematik yang lebih baik,

* kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang menjadikan Vivo sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki inovasi tersebut,

* dan Face Access yang memberikan tingkat keamanan lebih tinggi dan kenyamanan mengakses smartphone.



Ketika Momen Tak Boleh Terlewatkan, Vivo V7+ Siap Mengabadikannya dengan Lebih Sempurna

Vivo V7+ memperkuat posisi Vivo sebagai smartphone yang selalu memberi kejutan dalam teknologi kamera smartphone, terutama kamera depan. Hasil selfie lebih clear dengan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight. Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya, Vivo V7+ memastikan setiap perfect moment dapat tetap hidup dan terasa hangat. Vivo V7+ membawa hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna, kamera depan 24MP didukung algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami.


Pengalaman Sinematik Memakai FullViewTM Display

Vivo V7+ hadir dengan tampilan FullViewTM Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional 16:9. Pengalaman bermain games akan terasa puas karena Vivo V7+ memiliki rasio sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm, yang secara signifikan akan membawa pengguna Vivo V7+ kepada pengalaman visual yang lebih memuaskan. Dilengkapi dengan fungsi Game Mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games, membuat momen serumu tidak terganggu.

Tingkat Keamanan Smartphone yang Lebih tinggi menggunakan Face Access.

Hadir dengan teknologi Face Access, Vivo V7+ sekali lagi membuktikan bahwa Vivo Smartphone terus menghadirkan inovasi revolusioner dalam setiap produknya. Teknologi ini tentu saja dapat menggantikan dari cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi.

Ditambah dengan CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB, memastikan performa smartphone lebih cepat. Mengenai kualitas audio, Vivo V7+ juga dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menjamin pengalaman mendengarkan musik tanpa hambatan. Funtouch 3.2 OS juga ditanamkan dengan fitur yang mempermudah pengguna seperti Smart Split 3.0 

Mulai tersedia per 28 September 2017, Vivo V7+ hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000. Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition.

Pre-order Vivo V7+ dengan penawaran ekslusif dapat dilakukan di Official Online Store Vivo Indonesia yaitu: JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.id, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017, dan gerai resmi Vivo seluruh Indonesia hingga 6 Oktober 2017.

please login to comment.

RELATED NEWS

Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik

Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik

READ MORE
Belajar Programming untuk Anak-anak di Koding Next

Belajar Programming untuk Anak-anak di Koding Next

READ MORE