Vivo V11 Pro, Smartphone Dengan Screen Touch ID dan Kamera AI Menakjubkan


Vivo memperkenalkan smartphone terbarunya, Vivo V11 Pro, sebagai smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, meneruskan kepemimpinan teknologi Vivo dalam hal keamanan biometrik. Vivo V11 Pro menampilkan terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, terbungkus dalam bodi 3D melengkung. Sebagai bagian dari V-Series, V11 Pro didukung dengan AI Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna, dengan dukungan fitur AI (Artificial Intelligence) pada kamera maupun fitur lainnya.

V-Series Smartphone dengan Screen Touch ID Pertama di Indonesia

V11 Pro adalah model pertama dalam seri V yang menggabungkan teknologi Screen Touch ID dengan menghilangkan panell sidik jari untuk desain yang semakin terintegrasi. Scren Touch ID memungkinkan penggunanya untuk menyalakan smartphone dengan sekali sentuh di seluruh area layar. 

  

Desain 3D Futuristik dengan Ultra All Screen

V11 Pro  memiliki aspek rasio 19,5: 9, layar berukuran 6,41 inci Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio layar-ke-bodi 91,27%. Ukuran bezel yang ultra tipis di sisi kanan-kiri 1.76mm, dipasangkan dengan desain lengkungan bodi 3D yang memadukan tepi telepon ke layar, telah menciptakan pengalaman sinematik nan menakjubkan yang nyaman di genggaman tangan pengguna.

Keakuratan Face Access juga telah ditingkatkan dengan menggunakan sinar inframerah, yang sekarang secara akurat mampu memindai 1.024 titik fitur wajah untuk membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Mempertegas desain stylish nan fashionable, V11 Pro hadir dalam dua pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Nebula Purple memadukan gradasi warna biru dan ungu dalam inspirasi bintang-bintang pada galaksi yang unik dan menarik perhatian. Sementara itu, Starry Black tampil menawan dengan warna hitam dan sentuhan biru gelap bertabur kilauan yang mengadaptasi pemandangan malam berbintang.

Mobile Experience Lebih Cerdas, Performa Lebih Kuat

V11 Pro didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64GB, dan Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1) untuk memastikan kinerja yang lebih mulus dan bebas lag. V11 Pro meningkatkan pengalaman mobile pengguna dengan adanya asisten AI yang dikembangkan Vivo, yakni Jovi “Enjoy’s Vivo AI”, dengan fitur-fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant. Jovi Smart Center membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah dengan cara mengenali dan bertindak sesuai dengan skenario atau kebiasaan pengguna, termasuk dalam memeriksa cuaca dan memberikan informasi waktu secara nyata.

Google Assistant membantu pengguna dengan situasi sehari-hari seperti peta navigasi, belanja online, pengaturan perjalanan, musik, video, dan bahkan media sosial. Sementara itu, Google Lens yang didukung oleh algoritma mendalam dalam pembelajaran, memungkinkan pengguna untuk mencari informasi lebih detail tehadap objek yang mereka lihat di dalam gambar.

Kamera AI di V11 Pro Membuat Foto Sempurna dengan Mudah

V11 Pro melanjutkan komitmen Vivo untuk mengabadikan berbagai momen berharga dengan sempurna. Mengikuti kesuksesan V9 awal tahun ini, Vivo telah meningkatkan pengembangan AI untuk menjawab permintaan konsumen akan fitur-fitur fotografi yang lebih kuat, yang dapat beradaptasi dengan mudah pada berbagai skenario pemotretan.

V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan 1.28μm piksel, serta AI Selfie 25MP. Kamera belakang 12MP menawarkan Dual Pixel Sensors dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dan teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

Mengambil foto yang sempurna tidak pernah semudah ini sebelumnya, namun dengan adanya fitur-fitur inovatif di V11 Pro telah menghilangkan banyak tantangan fotografi mobile. Fitur Anti Backlight AI HDR di V11 Pro menggunakan algoritma AI untuk menangkap banyak frame guna mendapatkan detail yang lebih baik, dan menggabungkannya untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan untuk lingkungan pencahayaan minim. Selain itu, di daftar fitur fotografi AI telah ditambahkan AI Scene Recognition, yang mampu mengidentifikasi objek, elemen, dan pemandangan berbeda dan memaksimalkannya sesuai objek.
Di atas itu, AI Portrait Framing membuat bingkai bidikan sempurna lebih mudah dari sebelumnya, dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk memandu Anda. Fitur ini mendorong Anda untuk mengetahui cara memegang telepon dalam posisi optimal, sehingga dengan mudah bisa menghasilkan foto sempurna setiap saat.

Memperkenalkan Varian Vivo V11

Selain meluncurkan V11 Pro sebagai seri flagship terbaru, vivo juga memperkenalkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih variatif, namun tetap mengusung fitur kompetitif. Ditawarkan dengan harga Rp 4.499.000, Vivo V11 ikut mengusung desain futuristik Ultra All Screen 19:9 dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black.

Untuk dapur pacu, Vivo V11 hadir dengan 6GB RAM, 64GB ROM, dan prosesor P60 Octa-core 2GHz. Untuk fitur kamera, AI Selfie 25MP dengan rangkaian fitur AI siap mengabadikan berbagai foto selfie dengan jernih dan natural, serta Dual Rear AI Camera 16MP+5MP dengan Rear Flash untuk mendukung kebutuhan mobile photography.

please login to comment.

RELATED NEWS

'Korea' Jadi Kata Kunci yang Paling Dicari Online Shoppers!

'Korea' Jadi Kata Kunci yang Paling Dicari Online Shoppers!

READ MORE
Blueair New Classic; Pilihan Tepat Dapatkan Udara Bersih di Lingkungan Anda!

Blueair New Classic; Pilihan Tepat Dapatkan Udara Bersih di Lingkungan Anda!

READ MORE