Tumi Fall 2018; Scandinavian Look

Scandinavian dikenal dengan gaya desain yang simpel, fungsional dan minimalis, dan berakar dari elemen-elemen alam dan tradition of craft. TUMI Fall 2018 Travel Collection mengambil inspiasi dari konsep Scandinavia ini, dengan fokus pada keseimbangan antara sisi teknis dan handcrafted dalam pengerjaannya. Koleksi ini merupakan eksplorasi dan studi terhadap warna, tekstur dan tone, dengan tampilan camouflage, modern klasik floral, reflective pops dan permainan tekstur yang halus.  

Dengan nama koleksi 'Latitude', produk-produk Tumi Travel menonjolkan fitur durabilitas dan teknik, dengan desain yang mengesankan. Untuk musim ini, Latitude memperkenalkan warna Blush yang elegan, dengan aksen Rose Gold trim yang cantik, menambah sentuhan feminin yang kuat.  

Dengan material canggih dan unik yang merupakan terobosan terkini, koleksi Latitude mencerminkan perpaduan terbaik dari fungsi dan desain, untuk pilihan modern dan timeless. Latitude diciptakan untuk memenuhi kebutuhan traveling, dengan tantangan dan situasi apapun, menggunakan material inovatif Self-Reinforced Poly-Propylene (SRPP Ballistic) yang ultra-durable, ringan dan sangat kuat. 

Koleksi ini dilengkapi dengan tie-down straps, multi-pockets untuk pengaturan yang lebih praktis dan nyaman, hanger, bracket dan masih banyak lagi. Koleksi ini terdiri antara lain dalam beberapa model carry-on, tas bagasi kabin dalam ukuran International Carry-On, International Slim Carry-On, Short Trip Packing Case dan Extended Trip Packing Case.



TUMI Women Fall 2018

Untuk koleksi Women, Tumi memperkenalkan koleksi Georgica, tampilan modern, relaxed dan polished look untuk tas profesional dan bisnis. Dengan material soft pebbled leather dan unlined interior, Georgica juga memiliki fitur hardware sangat minimalis, serta detail yang bersahaja. 

Gaya yang fashion-forward memungkinkan transisi yang effortless dari ruang kerja ke gaya sehari-hari, atau aktivitas selepas kerja. Salah satunya adalah Satya Satchel yang bergaya clean dan kontemporer, dengan fitur front zippered pocket dan extra media pocket. Ada pula Kamini North/South Tote yang menawarkan bentuk tote yang sleek, trendi dengan adjustable crossbody strap, hidden media pocket di bagian belakang dan penutup magnetik.

Pilihan lainnya adalah Yvonne Carry-All’s yang chic dan nyaman untuk momen hangout dan cukup roomy untuk menyimpan beragam bawaan sehari-hari. Mica Backpack dan Sandra Crossbody melengkapi ragam koleksi ini, menawarkan opsi hands-free dan menambah kesan sophisticated untuk total look anda.


please login to comment.

RELATED NEWS

Eksotisme Batik Alleira dalam Orient Express

Eksotisme Batik Alleira dalam Orient Express

READ MORE
Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Norlive, sebuah brand dan distro di kawasan Tebet, mengingatkan kembali gairah kreativitas ala distro, dan memperlihatkan bahwa pria bisa memiliki beragam gaya bahkan hanya dengan berkreasi dengan pakaian atasan (top).

READ MORE