Temukan Karakter Makeup-mu dengan Y.O.U Vanesha's Series

Y.O.U Vanesha's Series terdiri dari 5 produk makeup dengan kemasan yang menggemaskan!

Bicara inspirasi makeup, Instagram dan Youtube sudah seperti referensi wajib bagi para perempuan muda. Belajar, mendapatkan inspirasi hingga melihat bermacam tren makeup kekinian sudah menjadi menu 'browsing' sehari-hari. Dengan begitu banyak kemudahan itu, kita kemudian cenderung untuk meniru tampilan makeup tertentu, atau sosok tertentu, sehingga belum sempat menemukan atau bahkan kehilangan karakter diri sendiri dalam berdandan.

Y.O.U melalui tagar #RevealTheRealYou ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengenali diri sendiri lebih dulu, dan menemukan bagaimana karakter makeup yang memang benar-benar sesuai dan kita sukai, untuk diri sendiri. Sehingga kita tidak perlu 'ikut-ikutan' dan mudah terpengaruh tren kecantikan, yang sangat kencang akhir-akhir ini.

Untuk menginspirasi para perempuan muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khas individu mereka melalui makeup, Y.O.U meluncurkan Vanesha's Series, rangkaian produk makeup yang didesain compact dan mudah diaplikasikan. Dengan 5 jenis produk, antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan praktis dibawa kemanapun dan kapanpun sehingga dapat menciptakan look yang diinginkan.


Series ini diformulasikan dengan kandungan yang ramah di kulit, serta kandungan Jojoba oil pada lipstick dan lip cream-nya dapat memberikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari. One-stop eyeshadow yang mungil memiliki 2 kombinasi warna, dengan kuas khusus sehingga dengan sekali swipe, kita bisa mengulas 2 warna yang bergradasi sekaligus di kelopak mata. 

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga kemasan dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Dalam mendukung acara peluncuran Vanesha’s Series, Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U Makeups turut hadir dengan penuh antusias. “Saat ini banyak wanita muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial. Saya sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri karena you are the best!” ujar Vanesha Prescilla.

Yang seru, pada seri ini kita juga bisa membeli satu set produk yang dikemas dalam kotak pink cantik yang sangat menggemaskan. Ini bisa menjadi ide hadiah yang sangat membahagiakan, baik untuk teman maupun diri sendiri. Selain dapat ditemukan di berbagai jaringan toko Y.O.U di seluruh Indonesia, produk Vanesha’s Series ini dapat dibeli secara eksklusif di Shopee sejak bulan Agustus. 

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible

Longwear, #timeproof makeup with Loreal Paris Infallible

READ MORE
Ini Keunggulan Susu Kambing Sebagai Bahan Perawatan Kulit

Ini Keunggulan Susu Kambing Sebagai Bahan Perawatan Kulit

READ MORE