Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan


Siapa yang belum kenal Onitsuka Tiger? Sneakers yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir dan sering melengkapi foto-foto OOTD yang berseliweran di media sosial. Sneakers dengan tampilan khasnya berupa motif 'tiger stripes' ini berasal dari Jepang, dan ternyata, konsumen Indonesia termasuk yang paling banyak datang dan membeli sneakers ini langsung di butiknya di Jepang. 

Kalau sebelumnya kita hanya bisa PO (Purchase Order) melalui beberapa seller online, sekarang tidak perlu repot, karena Onitsuka Tiger telah membuka butik (monobrand store) pertamanya di Jakarta, yaitu di Plaza Senayan. Pembukaan butik ini adalah respon dari Onitsuka Tiger atas banyaknya permintaan dari konsumen Indonesia. Finally! Jadi, butik ini akan memberikan pengalaman berbelanja langsung produk-produk Onitsuka kepada fans loyal, sport enthusiast, kolektor sneaker, keluarga, dan pembeli lainnya. Karena, di butik ini bukan hanya menjual sneakers, tetapi juga produk sports apparel lainnya dari Onitsuka.

Jadi, apa sih yang istimewa dari sepatu Onitsuka Tiger? Jadi, Onitsuka Tiger Company didirikan sejak tahun 1949 oleh Mr. Kihachiro Onitsuka, yang berawal dari ide dan pemikiran untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Jepang selepas masa perang. Olahraga adalah sebuah hal positif yang bisa mengubah hidup masyarakat, menuju kehidupan yang positif dan lebih baik. Mr. Onitsuka kemudian menciptakan perlengkapan olahraga, termasuk sepatu dengan filosofi dan teknik crafmanship yang tinggi, menghasilkan produk sepatu dengan kualitas dan estetika yang sangat baik, dan dengan segera dikenal di seluruh dunia. 

Pattern tiger stripes yang berasal dari filosofi tiger claws, menjadi karakter dan identitas dari Onisuka Tiger. Kolaborasi Onitsuka dengan berbagai seniman, desainer dan insan-insan kreatif menjadikan sepatu ini lebih dari kebutuhan olahraga, dan menjadi ikon fashion dan gaya hidup.

  


Onitsuka Tiger SOFT MARTY

Pada pembukaan butik ini, Onitsuka juga sekaligus memperkenalkan seri terbaru yang merupakan koleksi A/W global, yaitu SOFT MARTY. Seri ini dilengkapi dengan fitur kulit premium dan bebas dari logam (metal-free) dengan warna krem natural. Koleksi terbaru ini melengkapi koleksi lainnya yang sudah tersedia di butik ini seperti Mexico 66 yang populer, GSM dan Tiger Corsair. 

Onitsuka Tiger butik di Plaza Senayan ini juga akan menghadirkan sepatu premium dari seri Nippon Made, yang bahkan di negara asalnya, menjadi incaran banyak orang. Koleksi Nippon Made benar-benar merupakan simbol dari Japanese craftmanship, dengan material kulit yang melalui banyak tahap pemrosesan cermat dan kompleks, dan dibuat dengan tangan. Koleksi ini dibuat dalam jumlah terbatas.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Travel in (Many) Styles with These Crisp Lipault Bags & Suitcases

Travel in (Many) Styles with These Crisp Lipault Bags & Suitcases

READ MORE
Fashionlink, A Spot to Find The Best Indonesian Fashion Items for Visitors of Jakarta Fashion Week

Fashionlink, A Spot to Find The Best Indonesian Fashion Items for Visitors of Jakarta Fashion Week

READ MORE