Noore Dukung Atlet Indonesia dengan 'Hijab for the Champion'

Perhelatan Asian Games 2018 mengguratkan rasa bangga yang tak terkira bagi masyarakat Indonesia, dan salah satu label sportswear lokal, Noore menjadi bagian dari pentas olahraga terbesar Asia ini.

Banyak atlet perempuan menjadi sorotan selama Asian Games 2018, karena prestasi dan perjuangan hebatnya. Dan banyak diantara mereka yang memakai hijab, yang benar-benar membuktikan bahwa mereka bisa berprestasi dengan busana olahraga tertutupnya. Noore dipercaya menjadi Official Sport Hijab bagi Tim Nasional Indonesia untuk cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Skateboard, Bola Tangan dan Panjat Tebing. 

Dua srikandi panjat tebing; Aries Susanti dan Puji Lestari

Kepercayaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi Noore, label sportswear yang baru berdiri tahun 2017 lalu.  Terlebih saat atlet yang didukung mampu meraih kemenangan. Pada test event Asian Games 2018, Shaleha Fitriana dan Mariska Halinda memperoleh emas dari cabang Taekwondo. Menyusul pada IFSC Word Cup, atlet panjat tebing kebanggaan Indonesia, Aries Susanti Rahayu dan Puji Lestari berhadil meraih emas dan perunggu.

Yang terbaru pada Asian Games 2018, Defia Rosmaniar dari Taekwondo menyumbang emas pertama bagi kontingen Indonesia. Lalu Aries Susanti Rahayu dan tim panjat tebing putri juga berhasil mendapat emas. Diikuti Sarah Tria Monita, Pipiet Kamelia, Puspa Arum dan tim pencak silat putri. Sementara Nyimas Bunga Cinta dari cabang skateboard meraih perunggu dan Puji Lestari meraih perak dari panjat tebing. Alhamdulillah, mereka semua menggunakan hijab sport Noore pada momen-momen kebanggaan tersebut. 

Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan yang diberikan, Noore berkomitmen untuk mendukung para atlet dan organisasi cabang olahraga Indonesia lebih lanjut, dan konkrit. Noore meluncurkan 'Hijab for the Champion',  program penjualan khusus untuk sport hijab, yang sebagian hasilnya akan menjadi dana pembinaan bagi para atlet dan organisasi cabang olahraga dalam rangka persiapan menuju Olimpiade 2020, Tokyo, Jepang. Dengan dukungan ini diharapkan para pejuang olahraga ini bisa fokus untuk berprestasi, dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya menuju event dunia tersebut. 

Pada peluncuran 'Hijab for the Champion', Noore memberikan apresiasi pada para Brand Ambassadornya yang telah berprestasi pada Asian Games 2018, yaitu Aries Susanti Rahayu, Puji Lestari, Defia Rosmaniar dan Nyimas Bunga Cinta

please login to comment.

RELATED NEWS

#IslamIsPeace to Mark International Hijab Solidarity Day with HIJUP

#IslamIsPeace to Mark International Hijab Solidarity Day with HIJUP

READ MORE
Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

READ MORE