Wardah Luncurkan Makeup Look & Koleksi Scarf Spesial Ramadhan 2017

Pada kesempatan PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017, Wardah  meluncurkan 4 makeup look terbaru khusus untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran kali ini. Keempat look tersebut adalah 

Everyday Glow Look – cocok untuk kegiatan sehari-hari karena tampilannya yang simpel namun tetap terlihat segar dengan sentuhan rona pink .


Blissful Day Glow Look – cocok digunakan pada saat silaturahmi di hari raya terutama dengan rona segarnya yang awet hingga seharian.


Glow Together Look – cocok diaplikasikan saat hangout, buka puasa bersama, atau kumpul keluarga. 


Evening Glow Look – memberikan rona glamor malam hari khusus untuk merayakan hari raya Idul Fitri. 


Selain meluncurkan makeup look terbaru, Wardah juga memperkenalkan koleksi scarf  yang merupakan hasil kolaborasi Wardah x Dian Pelangi. Warna-warna yang ditampilkan dalam koleksi scarf ini pun terinspirasi dari warna makeup Wardah, dan Dian Pelangi membaginya menjadi 3 jenis perpaduan warna:

Just Dust – menampilkan warna-warna cerah yang terinspirasi dari warna-warna eyeshadow Wardah.

Mineralism – menampilkan warna hijau khas Wardah yang dipadukan dengan warna-warna pastel dan mineral seperti abu-abu batu.

Dream Cream - menampilkan perpaduan warna-warna krem khas liquid foundation dan makeup base dari Wardah yang memberikan kesan hangat.

Ciri khas Dian Pelangi pun tidak ketinggalan untuk ditampilkan pada koleksi scarf ini. Dian Pelangi menggunakan motif tie-dye yang sangat mencirikan desain Dian Pelangi. Bahan yang digunakan untuk scarf ini adalah rayon yang dikombinasikan dengan katun sehingga cocok dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari serta tidak mudah kusut.

Makeup Look dan koleksi scarf dari Wardah x Dian Pelangi ini pertama kali ditampilkan pada kesempatan PESONA Ramadhan Fashion Delight 2017. Scarf Wardah x Dian Pelangi hanya akan tersedia dalam bentuk paket yang  juga terdiri dari bedak dan lipstick Wardah. Bagi Anda yang tertarik memiliki koleksi scarf ini, Anda harus bergegas karena koleksi ini hanya tersedia sebanyak 5000 pcs di gerai-gerai Wardah Jabodetabek sepanjang Bulan Ramadhan!



please login to comment.

RELATED NEWS

Gulshaan, From Paris to IIF Jakarta

Gulshaan, From Paris to IIF Jakarta

In IIF 2016 event, Gulshaan’s modest fashion that blends Parisian fashion culture with Pakistani traditional embroidery will be an interesting part of the fashion show program.

READ MORE
June Weekend Agenda; Hijab Fashion Weekend & Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016!

June Weekend Agenda; Hijab Fashion Weekend & Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016!

READ MORE