Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

Metro Department Store selalu mempersembahkan koleksi istimewa untuk Hari Raya Idul Fitri bagi para pelanggan dan pecinta mode. Metro Festive collections diramaikan dengan deretan label dan desainer ternama yang selalu mengikuti tren fashion, seperti Studio 133 Biyan, Livre, Top Tato, Tara Tami, The Pink Label by MKY, Wishful by Chanira, dan Impressions. Balutan modest wear yang dapat dijadikan pilihan untuk berbagai acara seperti berbuka puasa, Shalat Idul Fitri, dan Halal Bihalal bersama keluarga serta open house formal.

Kali ini, Metro menggandeng desainer senior Itang Yunasz dan Ivan Gunawan dalam menghadirkan koleksi istimewa modest wear untuk Ramadhan dan Idul Fitri. Koleksi keduanya ditampilkan dalam peragaan busana bertema Metro Festive Lebaran pada minggu pertama bulan Ramadhan 2018. Itang Yunasz menampilkan 2 labelnya, Allea Itang Yunasz dan Itang Yunasz Ready to Wear. 

Pilihan motif-motif print modern kekinian menjadi kekuatan label Allea Itang Yunasz. Desain yang ditawarkan senantiasa memenuhi kesenangan pemakainya akan keleluasaan dalam bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat pola/potongan yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, pita dan lainnya.

Sebanyak 8 looks koleksi Allea Itang Yunasz dihadirkan dalam potongan yang diinspirasikan gaya 70s berbagai potongan blus, tunik, rok, gaun, celana, kulot, jumpsuit, kaftan, dan kimono. Longgar dan menutup menjadi ciri koleksi Itang Yunasz ini masih diperkaya dengan tambahan ruffles, pleats dan drapery sebagai detail. Setiap helai yang ditampilkan di sini dapat saling dipadupadan dengan berlapis.

Itang Yunasz Ready to Wear hadir sebanyak 8 looks di bagian ke dua. Di sini sang desainer menampilkan koleksi yang berwarna putih dengan kombinasi warna emas. Motif geometris Islamic pattern dan keindahan budaya Mesir menjadi inspirasi koleksi ini. Masing-masing dihadirkan dalam desain yang elegan, feminin, ringan dan sangat mewah.



Ivan Gunawan membawa label modest wear miliknya, Hijab Mandjha by Ivan Gunawan yang sekaligus menandai peresmian kehadiran label ini di Metro Department Store. Peresmian kehadiran Hijab Mandjha by Ivan Gunawan dimeriahkan dengan paparan koleksi oleh model cantik, disertai dengan demo hijab dan make up tutorial oleh Ivan Gunawan Cosmetics seri Fatamorgana dalam tone warna nude. Menyambut bulan suci Ramadhan serta perayaan hari raya Idul Fitri 1439H, Ivan Gunawan dan team bekerja keras untuk menampilkan 16 koleksi terbaru dalam warna nude, dusty pink dan hitam dengan potongan longgar seperti kaftan, busana dua dan tiga potong yang dapat dengan mudah dipadupadankan untuk memenuhi selera pribadi.

Koleksi kerudung kami menjadi kunci kesuksesan bagi para fashion addict untuk berpenampilan trendy, stylish dan baru. Dengan hanya mengganti warna dan bentuk kerudung, penampilang langsung terlihat baru. Untuk kesempatan berkunjung sanak saudara, tinggal ganti kerudungnya. Beres”, ujar Ivan Gunawan sang Perancang memberikan tip dan trik untuk terlihat gaya modest sepanjang hari.

“Menyambangi toko, sensasi merasakan karakter bahan, kualitas jahitan, mematut busanan di depan cermin, kan dengan memilih busana yang cocok untuk selera pribadi. Karena itu, kehadiran METRO Department Store tetap diperlukan untuk melayani kebutuhan pembeli akan hal ini”, terang Agung Hidayatullah sebagai Marketing Director label ini tentang alasan bergabung dengan METRO Department Store.

“Saat semua harga menjelang Lebaran semakin menjulang tinggi kami tetap bersikukuh dengan friendly price yang dimulai dari Rp 299.000” tambah Agung.




please login to comment.

RELATED NEWS

Famogal, Muslim Concept Store Terbesar Hadir di BSD City

Famogal, Muslim Concept Store Terbesar Hadir di BSD City

READ MORE
Tukar Poin Telkomsel dan Belanja di Blanja.com, Bisa Unduh Banyaak Hadiah

Tukar Poin Telkomsel dan Belanja di Blanja.com, Bisa Unduh Banyaak Hadiah

READ MORE