Urban Exist; Inspirasi Utama Koleksi Encyclo 2017

Masih ingat dengan Encyclo, kan? Sister label dari Shafira ini semakin memperkuat karakternya sebagai label modest fashion bagi remaja dan perempuan muda. Membuka tahun 2017, Encyclo mengusung konsep Encyclo Rejuvenation, yaitu 'mengemas dan meremajakan' kembali tampilan brand, agar lebih dikenal oleh pecinta fashion. Tema besar yang diangkat untuk rangkaian koleksi 2017 ini adalah A Sequence of Urban Exist, yang inspirasinya adalah gaya perkotaan atau urban. Setiap kota memiliki style tersendiri yang pasti berbeda-beda , tetapi terdapat benang merah yang bisa kita lihat, yaitu trendi dan kekinian. Hal inilah yang coba ditampilkan oleh Encyclo melalui koleksinya; yaitu fashion items yang kontemporer atau kekinian serta mewakili setiap karakter masyarakat perkotaan, juga dengan harapan koleksi ini akan disukai oleh semua pecinta fashion. 


Rangkaian Koleksi

Ada tiga rangkaian turunan dari tema besar tersebut, yaitu Uptown Side, yang berfokus pada gaya smart casual dan street look dengan perpaduan earth tone, ditambah dengan koleksi basic T-shirt yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Yang kedua, Encyclo memberi sentuhan fresh dan lebih santai pada koleksi Sporty Vibes. Disini akan banyak jaket dan juga jogger pants yang sangat mudah dipadu-padankan untuk kesan sporty yang dinamis. Terakhir adalah Pastel Palette yang menjadi game changer dalam rangkaian ini dengan pilihan warna yang soft dan sweet serta festive look untuk acara lebih spesial di akhir pekan. Koleksi Encyclo ini bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau, antara 149.000 hingga 299.000.

Menegaskan look modest fashion baik untuk hijabers maupun yang tidak berhijab, koleksi Encyclo diperuntukkan bagi para wanita untuk lebih berani memadupadankan gaya bahkan menciptakan style sendiri, mengekspresikan diri mereka melalui style dan fashion, juga menjadi inspirasi bagi sekitarnya dalam berbusana. Because for us, fashion is for everyone. Koleksi lengkap Encyclo bisa kamu dapatkan secara online di encyclo.co.id.



please login to comment.

RELATED NEWS

IFC Empowers Women Designers

IFC Empowers Women Designers

READ MORE
Roadshow Dian Pelangi bersama HiLo Soleha dalam 'Fashion Mission'

Roadshow Dian Pelangi bersama HiLo Soleha dalam 'Fashion Mission'

READ MORE