Jangan Ketinggalan Ikutan Hepi di Blibli Bagi-Bagi Hepi

Rayakan ulang tahun ke sembilan, Blibli ajak pelanggan nikmati kemeriahan festival dari rumah, bertajuk Festival “Bagi-Bagi Hepi” yang hadirkan acara hiburan, belanja, dan permainan secara online melalui aplikasi dan situs Blibli.


Minggu ini hari-harimu dijamin akan lebih hepi dan tidak membosankan, karena e-commerce Blibli yang sedang berulang tahun ke sembilan menghadirkan kemeriahan selama tujuh hari dalam tema besar Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi. Yang jelas, di festival ini, Blibli benar-benar ingin memberikan kebahagiaan kepada setiap pelanggan, apapun bentuk kebahagiaanmu. 

Konsep perayaan ulang tahun Blibli dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi. Perusahaan riset KANTAR[1] menyatakan bahwa 80% masyarakat harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Hal senada dikemukakan oleh riset McKinsey[2] yang mengatakan bahwa selama di rumah, 92% konsumen Indonesia beralih ke metode belanja baru salah satunya belanja online.

Berdasarkan hal tersebut, Blibli kemudian mengusung konsep festival bertajuk “Bagi-Bagi Hepi”. Blibli berupaya untuk mendorong transformasi digital yang memberikan kemudahan pada kegiatan sehari-hari, baik untuk pelanggan, mitra seller, hingga masyarakat luas.

Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah secara online dan semua bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli, yaitu festival belanja, hiburan, dan permainan. Festival ini juga menjadi bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan serta mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya dengan aman dari rumah. Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari mulai dari 20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020.

Festival belanja Blibi akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi. Seperti temanya, Blibli juga menghadirkan penawaran menarik seperti cashback hingga Rp999.000, promo brand deals hingga 80%, dan tambahan diskon lainnya. Pelanggan bisa berburu produk favorit mereka mulai dari gadget, kebutuhan rumah tangga, otomotif, produk kecantikan, hingga mainan anak.

Aspek lainnya yaitu entertainment juga tersedia langsung di platform Blibli. Pelanggan pun dapat menikmati hiburan seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music dengan musisi favorit mereka secara langsung setiap harinya. Sesuai dengan tema festival harian, para pelanggan dapat menyaksikan siaran langsung bincang-bincang dengan artis favorit seperti Dian Sastrowardoyo, Najwa Shihab, Gading Marten, Lyodra, dan masih banyak lagi. Untuk pecinta musik, pelanggan dapat menikmati konser dari musisi favorit seperti Dhipa Barus, Marion Jola, Ardhito Pramono, dan Disko Pantera melalui aplikasi Blibli pada tanggal 25 Juli 2020.

Sedangkan untuk permainan, pelanggan dapat memainkan dua permainan yaitu CAPIT dan Berburu Hepi. Pada permainan CAPIT, pelanggan berkesempatan memainkan permainan capit secara gratis sebanyak 2X sehari dan mendapatkan ekstra token permainan setiap pembelanjaan minimum Rp50.000. Sedangkan untuk permainan Berburu Hepi, Blibli akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80% hanya di tanggal 25-26 Juli 2020. Pelanggan hanya perlu menebak pertanyaan yang diberikan melalui akun media sosial Blibli dan mencarinya langsung di aplikasi Blibli.

Selain menghadirkan kemeriahan untuk pelanggan dan mitra seller, Blibli juga mengumumkan program CSR Bagi-Bagi Ilmu. Program CSR ini adalah bagian dari upaya perusahaan membantu mendorong penerapan digital di sistem belajar-mengajar yang juga harus melakukan penyesuaian besar selama pandemi.

Rangkaian kegiatan ulang tahun ke sembilan Blibli menjadi bentuk apresiasi Blibli bagi pelanggan, mitra seller, dan masyarakat. Blibli terus menghadirkan inovasi dan layanan di ekosistemnya sebagai wujud nyata dari strategi bisnis perusahaan yaitu, Customer Satisfaction First.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan Blibli 9th Anniversary Bagi-Bagi Hepi, langsung buka blibli.com di browser atau buka aplikasinya ya. 


VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang mengatakan, “Masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli.”


See also:
-- Logo dan Tawaran Baru dari Everbest -- Ma.na Veil Luncurkan Toko Online -- Lini Produk Terbaru Wakai; Seiryoku -- 36 Warna Y.O.U Lip Cream! (dan Set Istimewa Prilly's Favourite) --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

READ MORE
Menyenangkan! Belanja Produk-Produk Eksklusif Disney di Matahari

Menyenangkan! Belanja Produk-Produk Eksklusif Disney di Matahari

Kolaborasi multi-tahun Disney dan Matahari yang akan memberikan pengalaman berbelanja ala Disney untuk para penggemar di Indonesia

READ MORE