Melihat (dan Belanja) Tren Fashion Terkini di Indonesia Fashion Week 2017


It's officially open!

Siapa yang sudah berkunjung ke Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 yang dibuka Rabu 1 Februari kemarin? Kalau belum, kita masih punya waktu sampai hari Minggu 5 Februari 2017 untuk melihat dan belanja di event fashion terbesar di Indonesia ini di Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 200 desainer akan memamerkan koleksi terbarunya dalam 20 fashion show di panggung utama Plenary Hall IFW 2017. Selain itu, ada pula workshop, talkshow dan sekitar 400 peserta pameran yang terdiri atas desainer dan label fashion Indonesia. 

This is the perfect place for us to shop best local fashion! Penasaran dengan koleksi yang dipamerkan dalam fashion show? Kita bisa langsung melihatnya di booth desainer bersangkutan. Selain itu, banyak pula label fashion yang membawa koleksi terbaru, serta menawarkan harga spesial untuk koleksi musim sebelumnya. IFW kali ini disupport penuh oleh Bank Mandiri yang menyiapkan sistem pembayaran non tunai untuk membantu keamanan dan kenyamanan para pengunjung saat bertransaksi, baik untuk fashion maupun kuliner di ajang tahunan tersebut.

“Seluruh transaksi di ajang ini akan difasilitasi mesin elektronic data capture (EDC) Bank Mandiri. Seluruh pengunjung juga akan dapat memanfaatkan Kartu Debit, Kartu prabayar e-money dan Kartu Kredit Mandiri. Bahkan pengunjung dapat menikmati program bunga 0% selama maksimal 12 bulan untuk setiap transaksi dengan Kartu Kredit Mandiri. Tentu saja membawa uang tunai juga merupakan pilihan yang tepat dan praktis.

Di Assembly Hall, kita bisa mendapatkan produk-produk fashion etnik dan modern, batik, aksesori serta kerajinan lainnya. Sedangkan di Cendrawasih Hall, kita akan menemukan ratusan label fashion muslim, dengan brand-brand populer yang pasti kamu kenal. Ada Rani Hatta dengan lini Hattaco yang sedang digandrungi, Maima Indonesia, NRHxNabilia, Monel, Deyna Scarf, Na Pocut, Dian Pelangi, Ayu  Dyah Andari, dan masih banyak lainnya! 

Di Main lobby kita akan menemukan booth-booth besar sponsor yang menawarkan promo-promo spesial! Ada booth Wardah Cosmetics dan Make Over yang selalu diserbu pengunjung, Shafira, Elzatta, dan Toyota Sienta dengan backdrop untuk berfoto yang sangat menarik! You can never run out of fun in here! 

Bagi kamu yang merencanakan datang pada saat akhir pekan, usahakan benar-benar siap untuk sedikit berdesakan di area pameran. Jangan lupa untuk membawa bekal, dan rencanakan transportasi pergi dan pulang dari JCC (karena disini akan sangat susah mendapatkan taksi). Jangan lupa recharge penuh telepon genggam, serta bawa pula powerbank untuk berjaga-jaga! See you at Indonesia Fashion Week 2017! 

searah jarum jam: Booth Shafira, Wardah, Sarah Vi dan Ethnicia Indonesia

Kerudung print yang sedang naik daun

Booth Ayu Dyah Andari dan Ipekevi

Simma & Unique, Dien by Dinar, Suri Indonesia


please login to comment.

RELATED NEWS

1 Februari 2017, Indonesia Fashion Week Dimulai!

1 Februari 2017, Indonesia Fashion Week Dimulai!

READ MORE
Nantikan Batik Fashion Week Akhir September 2016

Nantikan Batik Fashion Week Akhir September 2016

READ MORE