Inspirasi Busana Lebaran dari Blibli

Ramadhan dan Lebaran kali ini berbeda? Tetapi ternyata antusiasme para penyuka fashion masih tinggi untuk belanja busana lebaran. Tren ini dibuktikan dengan tetap tingginya tingkat permintaan untuk fashion muslim di beberapa e-commerce

Sebagai online superstore Indonesia, Blibli memperkuat peran dalam menopang industri ritel dengan meluncurkan berbagai inisiatif yang membantu penggiat fashion mempertahankan kelanjutan bisnis mereka meskipun di tengah pandemi. Pada Ramadan tahun ini, Blibli berkolaborasi dengan 12 creativepreneur brand fashion ternama yang terbagi ke dalam sembilan koleksi modest wear (busana Muslim) dan tiga koleksi non-modest wear (busana non-Muslim).

12 nama tersebut yaitu Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, Puru Kambera Apparel, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti, dan Zyta Delia Kartini. Selain itu, terdapat juga Calla the Label, Kala Studio, dan ATS the Label. Seluruh koleksi kolaborasi eksklusif telah tersedia di Blibli sejak 7 April 2020.



koleksi Vivi Zubedi dan Calla the Label

Pemilihan 12 brand ini merupakan strategi dalam memberikan pilihan yang bervariasi kepada para konsumen Blibli. "Blibli dan para creativepreneur fashion memahami bahwa suasana di penghujung Ramadan ini akan berbeda dari biasanya. Namun, kami melihat bahwa pelanggan tetap ingin menghadirkan sentuhan kemeriahan saat Hari Raya dan Blibli pun ingin membuat perayaan tersebut selalu terasa spesial untuk membangkitkan mood semua orang,” kata Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Women Category Blibli .

Koleksi Ramadhan Private Label

Selain koleksi kolaborasi eksklusif tersebut, Blibli juga menyediakan pilihan yang beragam dari private label, antara lain koleksi Serene by AARI. Sesuai namanya, Serene menghadirkan koleksi busana modest yang menyiratkan ketenangan dan kelembutan. Melalui warna-warna adem dan muda, seperti perpaduan warna hijau muda dan teal dalam set atasan, long sleeve blouse open front style beraksen layer dan matching pants ini.


 

Kombinasi warna teduh lainnya seperti pada koleksi tunik wanita berwarna tone down purple ini, tunik berlengan 3/4 berbahan katun dengan motif yang menarik. Front button opening, detail slit dan asymmetric hem membuat tampilannya cantik dan tidak membosankan. 


Blibli private label menyediakan kebutuhan Ramadhan lainnya sebagai pelengkap busana, seperti koleksi hijab Serene dengan warna-warna tone down yang lembut, dan sepatu mules dari Ben & Bella yang sangat pas melengkapi tampilan istimewa namun tetap casual.


Sesuai tren terkini, Blibli menghadirkan lebih dari 200 style eksklusif Ramadan. Setiap brand telah menciptakan beragam fashion items seperi outerwear, gamis, hijab, dan scarf dengan gaya kontemporer dalam berbagai warna. 

Kolaborasi Ramadan ini juga didukung oleh layanan Blibli lainnya, yaitu gratis ongkir, 15 hari retur, pengiriman cepat, pembayaran aman, dan 24/7 customer service. Blibli mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menyambut Ramadan dengan semangat dan antusias, tanpa melupakan untuk terus menjaga sanitasi, kesehatan diri, dan physical distancing dimanapun berada.

Untuk informasi lebih lanjut dan melihat koleksi kolaborasi eksklusif Ramadan 2020, silakan kunjungi laman berikut ini: Blibli Kolaborasi Eksklusif Ramadan 2020


See also:
-- From Ramadhan to Lebaran; District 12 Anniversary -- Melihat (dan Belanja) Tren Fashion Terkini di Indonesia Fashion Week 2017 -- Hijup Store kini telah hadir di Bandung -- Jawhara Syar'i Tampilkan Show Tunggal di Bali --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

READ MORE
Risa Maharani dengan Koleksi Ikatten Tampil di Center Stage Hongkong

Risa Maharani dengan Koleksi Ikatten Tampil di Center Stage Hongkong

READ MORE