H&M Luncurkan Koleksi Modest untuk Ramadhan & Lebaran?

"Follow the market, why not"

Sejak menjelang bulan Ramadhan, jika melintasi toko H&M seperti di Grand Indonesia, kita akan lihat display busana yang 'bernuansa' modest. Hingga salah satu teman nyeletuk, "H&M bikin kaftan?" Tentu saja, Ramadhan dan Idul Fitri adalah momen utama bagi umat muslim, yang juga merupakan 'musim' utama bagi para pelaku ritel di Indonesia. Siapa tak hendak memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. 

Tapi tentu rasa penasaran itu timbul lebih jauh, apakah H&M benar-benar mengeluarkan koleksi khusus untuk momen ini, ataukah hanya proses kurasi display dari koleksi yang ada? 

Rupanya, ini jawabannya. Pada bulan Mei 2018, tepatnya 18 Mei H&M meluncurkan rangkaian baru yang disebut H&M LTD Collection. Koleksi ini berfokus pada pakaian musim semi / musim panas yang modern dan elegan seperti gaun panjang yang ringan dan set baju berlapis dalam kain dingin dan berangin untuk wanita yang senang bergaya, bersama dengan gaun dan aksesoris “mini-me” yang menggemaskan untuk anak-anak. So, it's not necessarily a modest collection line, hanya timingnya saja yang bersamaan. 

“Dengan dimulainya Koleksi H&M LTD, kami sangat didorong oleh cinta warna, hiasan dan ekspresi diri.  Ada rasa percaya diri dan perasaan positif di seluruh koleksi, mulai dari siluet yang mengalir hingga cetakan dari atas sampai bawah, sebuah perasaan yang dapat dirasakan semua wanita di dunia, ”kata Pernilla Wohlfahrt, Head of Design H&M.

          

          

Rangkaian utama dalam pakaian wanita termasuk gaun bergaya kaftan yang chic, gaun kimono, rok panjang, dan blus dengan aksen ruffles atau atasan tunik dengan celana panjang yang serasi.  Ada juga sulaman yang rumit pada garis-garis hemline, berbagai cetakan tulip yang tak lekang waktu, kain berkilauan dan lembut, serta jacquard yang menakjubkan.  Ada dua palet warna yaitu warna yang harmonis - merah muda delima segar dan merah muda ungu yang menawan diatur melawan putih musim panas dan blues yang dalam, juga warna sayuran hijau, emas berkilauan dan perak, dan ungu pucat. 

Di Indonesia, koleksi ini tersedia di gerai-gerai H&M berlokasi di Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Gandaria City, 23 Paskal Bandung, Hartono Mall Jogjakarta dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Anyway, untuk busana Lebaran, apakah koleksi ini bisa masuk daftar keinginanmu?

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers

Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers

READ MORE
Gaya 50's Movie Star pada Koleksi H&M Studio AW2018

Gaya 50's Movie Star pada Koleksi H&M Studio AW2018

READ MORE