Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna

Untuk kita yang sehari-hari memakai makeup -walaupun simpel dan tipis- dan banyak beraktivitas di luar, micellar water memang pembersih andalan yang harus tersedia, karena bisa membersihkan makeup sekaligus kotoran pada wajah, dengan praktis dan simpel. Kandungan misel yang merupakan bahan utama micellar water bagaikan magnet yang mengikat kotoran dan makeup, sehingga wajah langsung bersih dan segar.

Tetapi pernahkah mengalami kesulitan saat membersihkan makeup mata, seperti eyeliner dan maskara waterproof dengan micellar water? Kalau saya, sering. Meskipun sudah diusap dengan kapas ber-micellar water, sisa makeup waterproof tersebut tidak juga hilang sempurna.

Kini Corine de Farme meluncurkan Micellar Eye Make Up Remover,  inovasi produk micellar water yang khusus untuk mengangkat dan membersihkan makeup mata. Jadi, rahasianya adalah perpaduan antara micellar water dan light oil - isohexadecane- yang ringan dan mudah larut dalam air. 


Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover merupakan pembersih area mata generasi terbaru yang memahami kebutuhan kebersihan dan kecantikan perempuan di masa kini. Tiga keunggulan utamanya yakni:

1. Eye Make Up Remover dengan teknologi micellar pertama di Indonesia — Kandungan micellarnya menjadikan pembersih ini tidak lengket, mampu mengangkat sisa make up dengan sempurna dan cepat serta mengikat kandungan air dan minyak menjadi satu sehingga kandungan minyak tetap ada sampai tetes terakhir.

2. Mengandung bahan natural — Corine de Farme selalu menjaga komitmennya untuk menggunakan 100% ekstrak bahan alami dari Cornflower, yang seluruhnya diproduksi di Perancis. Micellar water ini juga mengandung ekstrak Arginin, yang dapat membantu menguatkan bulu mata. 

3. Opthalmologist dan Dermatologist Tested — Teruji melalui riset, dibawah pengawasan ahli kulit dan dokter mata yang membuktikan bahwa Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover aman digunakan untuk kulit sekitar mata dan pengguna softlens sehingga tidak perlu dilepas ketika membersihkan area mata.

Micellar Eye Makeup Remover ini bila dilihat, terdiri atas dua lapisan cairan, karena mengandung minyak ringan yang mudah larut dalam air. Jadi, untuk pemakaiannya harus dikocok, sehingga kedua larutan menyatu menjadi berwarna biru sangat muda. Yang berbeda dengan pembersih mata lainnya yang juga mengandung minyak, setelah dikocok, kedua cairan tersebut tidak langsung berpisah lagi, tetapi membutuhkan waktu lama. Ini membuktikan jenis minyak yang sangat ringan, yang mudah menyatu dan larut dalam micellar water.

Nah, produk terbaru Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover ini sekarang sudah tersedia di gerai drugstore favorit seperti Watsons, Guardian, Boston, serta gerai lainnya. Di bawah distribusi tunggal PT. Natural Nutrindo, Corine de Farme yang terkenal dengan produk ternama Purity Micellar Water, semakin mengukuhkan komitmen untuk menghadirkan solusi tepat perawatan kecantikan kulit bagi  konsumen Indonesia.


Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

The Hottest Makeup Products; Wardah #Instaperfect Eksklusif di Lazada

The Hottest Makeup Products; Wardah #Instaperfect Eksklusif di Lazada

READ MORE
Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin

READ MORE