Ma.na Veil, Kekuatan Unsur Craftmanship Pada Sehelai Kerudung

ma.na, wajah baru dari label kerudung dan aksesori hijab yang sebelumnya bernama Square. Let's unveil their first collection.

Ma.na Veil, Kekuatan Unsur Craftmanship Pada Sehelai Kerudung
Detail artistik dituangkan dalam kehalusan bordir, sulam, serta aplikasi struktur  yang melahirkan sentuhan klasik modern. Koleksi yang mengunggulkan sisi craftsmanship dalam napas elegan. Dan sebagai bentuk komitmen pada 'trademark' ini, nama brand ma.na diluncurkan-- setelah selama 10 tahun dikenal dengan Square.


Inacraft 2016 kali ini menjadi momen penting, karena setelah 10 tahun koleksi kerudung yang dikenal dengan warna-warna dusty ini dilabel dengan nama Square, sejak 1 April 2016 yang lalu telah berganti menjadi ma.na. ma.na terlahir bukan tanpa alasan. Kata “mana” bermakna kalbu, jiwa, dan energi kehidupan yang mengalir. Kata ini sejatinya menggambarkan bagaimana proses pembuatan sehelai kerudung atau veil : direka dari inspirasi yang kaya, dihayati dalam kalbu, lalu dijelmakan dengan keahlian dan kehalusan tangan. 


Dengan nama baru ini, ma.na secara total mendedikasikan diri sebagai koleksi yang unggul dalam craftsmanship-nya. Sejak dikenal dengan nama Square, label ini telah melahirkan ratusan model kerudung yang mungkin bagi sebagian pengguna hijab, eksplorasi yang dilakukan ma.na terhadap detail, model dan material masih dilihat sebagai sesuatu yang sangat baru, tidak biasa. 

Dikenal sebagai penyedia kerudung atau veil untuk berbagai gaya pemakaian, ma.na menyediakan koleksi dengan berbagai kategori, yaitu:

Basic : Berbagai style kerudung polos (berbentuk square, long, instant)

Inner : Lapisan dalam kerudung (full, demi/setengah, bandana)

Signature : Trendy style

Office : Office look

Hajj : Berbentuk bergo, square dan long dengan cirri menutup dada

Sport : Untuk kesempatan olahraga dan aktivitas fisik lainnya

Kids : Koleksi anak-anak

Accessories : Pelengkap gaya (bros, bando, straw)


Ma.na dirancang dalam koleksi warna-warna dusty yang membuat wajah muslimah terkesan lembut dan cerah. Dan untuk pilihan warna yang lebih bold, disajikan warna-warna matang yang berkesan sophisticated. Setiap koleksi dijelmakan dalam 3-12 warna yang berbeda agar pemakai dapat memilih sesuai selera dan kebutuhan.


Untuk detil jahit pinggir, ma.na memperhatikan kerapihan, mengingat sisi sophisticated sepotong kerudung/veil antara lain terletak pada kerapihan jahitan. Dalam hal ini ma.na menerapkan jahitan tuggal (satu jahitan), double (jahitan ganda), dan tiga jahitan.


Beberapa koleksi ma.na untuk tahun 2016 yang diluncurkan pada Inacraft lalu diantaranya sebagai berikut.


please login to comment.

RELATED ARTICLES

Siluet Baru Kerudung Instan (1)

Siluet Baru Kerudung Instan (1)

READ MORE
Bokitta: Pin-less Wrapped Hijabs for Modern Muslim Women

Bokitta: Pin-less Wrapped Hijabs for Modern Muslim Women

READ MORE