Vastra Rilis Koleksi Idul Fitri Bernuansa Pastel & Motif Floral

Pada rangkaian event Ramadhan The Crescent Glow di Lippo Mall Kemang, brand modest fashion Vastra Indonesia memperkenalkan koleksi Hari Raya bertajuk Reverie Collection. Sang founder, Vergia menjelaskan “Vastra Indonesia lahir dari pengalaman pribadi saya dalam mencari pakaian yang sesuai, terutama dari segi bahan dan desain. Saya sangat peduli dengan kenyamanan, tapi tetap ingin pakaian yang stylish dan estetis. Bahan yang nyaman, menunjang aktivitas saya sehari-hari, terutama di luar ruangan.”

Vastra hadir menggabungkan tren global dengan budaya lokal, menciptakan desain yang inklusif, berkelanjutan, dan tetap sesuai dengan nilai-nilai modest fashion. Koleksi Reverie merayakan keindahan dalam kesederhanaan dengan warna-warna lembut yang hangat dan bermakna, setiap desain mencerminkan harmoni dan keanggunan. Terinspirasi dari arsitektur Jaipur, koleksi ini menghadirkan busana dengan potongan sederhana namun elegan, menggunakan bahan yang lembut, ringan dan nyaman. 


Reverie Collection terdiri dari 14 artikel, termasuk 2 sarimbit atau family set dengan desain minimalis, simpel, elegan, palet warna yang dinamis, serta siluet longgar yang tetap nyaman dan tidak memperlihatkan bentuk tubuh. Dengan warna dasar yang didominasi putih, dimeriahkan dengan corak print floral berwarna-warni pastel lembut, koleksi Reverie terlihat manis, ringan, dan ceria untuk momen berhari raya.

Koleksi Reverie merayakan keindahan dalam kesederhanaan dengan warna-warna lembut yang hangat dan bermakna, setiap desain mencerminkan harmoni dan keanggunan. Terinspirasi dari arsitektur Jaipur, koleksi ini menghadirkan busana dengan potongan sederhana namun elegan, menggunakan bahan yang lembut, ringan dan nyaman. 

Jaipur dikenal dengan pola arsitektur yang detail namun tetap memiliki kesan anggun dan sederhana. Koleksi ini menerjemahkan esensi ini ke dalam desain yang menampilkan keseimbangan antara tradisi dan modernitas, dengan pola yang lembut namun tetap memiliki karakter kuat. Reverie Collection dirancang dengan desain yang mudah dipadukan untuk tampilan kasual maupun formal, memungkinkan pemakai menyesuaikan penampilan sesuai kebutuhan acara. 

Vastra menyasar target pasar usia 23-35 tahun, yang menginginkan pakaian kasual namun tetap memiliki sentuhan eksklusif. Selain itu, lini premium Vastra juga menargetkan usia 28-45 tahun, dengan produk dalam jumlah terbatas yang menghadirkan craftsmanship lebih kompleks serta material premium, dengan rentang harga Rp300.000 – Rp1.200.000.



See also:
-- Awesome! 94 Busana Inspirasi Sarung + Ethnic dari Phillip Iswardono -- Desainer Irmasari Joeda Pamerkan Karya di Moscow Fashion Week -- Sisterhood Modest Bazaar 2025 Hadirkan 50 Jenama, Pengunjung Ramai Berburu Baju Lebaran -- IN2MOTIONFEST; Branding Baru Sektor Fashion Indonesia Shariah Economic Festival 2022 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Charles & Keith Redefined Collection

Charles & Keith Redefined Collection

READ MORE
Empowering Collab; JENAHARA X JENNA&KAIA "Kissa Collection"

Empowering Collab; JENAHARA X JENNA&KAIA "Kissa Collection"

READ MORE