Uniqlo U; Tinggalkan Tren Fashion, Jadikan Basic sebagai Personal Style!

 

Uniqlo, brand retail fashion asal Jepang ini kembali meluncurkan koleksi terbaru dengan nama Uniqlo U. Koleksi baru ini merupakan kolaborasi yang pertama bagi Christophe Lemaire dengan tim Uniqlo Paris R&D Center Team, dengan Christophe sebagai Direktur Artistiknya (walaupun sebelumnya Uniqlo telah bekerjasama dengan Christophe Lemaire untuk koleksi UniqloxLemaire). Koleksi Uniqlo U merepresentasikan filosofi lifewear untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi dengan desain dan kenyamanan universal serta diciptakan untuk semua orang, dimanapun mereka berada. 

Bersama Uniqlo U, Christophe Lemaire dan Tim Uniqlo Paris  mengabaikan trend fashion dunia untuk mengejar inovasi dalam desain, pemilihan kain, jahitan dan berbagai elemen lainnya untuk meningkatkan dan mendefinisikan kembali standar keunggulan dan kenyamanan berpakaian individu.

Lemaire menciptakan kembali segala hal tentang basic menjadi sesuatu yang bukan basic. Pakaian yang bukan saja melampaui tren, namun bisa menjadi ekspresi ideal yang menunjukkan jati diri kita. Setiap bentuknya dibuat sesuai dengan fungsinya masing-masing. Setiap elemen dipertimbangkan tiada henti. Setiap desain dipikirkan dengan baik, diuji dan diseleksi agar menjadi yang terbaik dan tercanggih. Sebuah kesederhanaan yang dibuat untuk lebih baik dan menjadi yang terbaik. Sangat menarik bukan? 


Desain logo Uniqlo U terdiri dari 12 huruf U. Huruf U sendiri memiliki hubungan fonetik yang kuat dengan merk Uniqlo, dan dengan menggunakannya akan membuat koleksi ini tetap berakar pada DNA brand Uniqlo. Sedangkan 12 adalah angka yang terdapat dimana-mana yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari seperti 12 bulan dalam setahun, 12 jam dan 12 tahun dalam zodiak Cina. Dan Masing-masing dimulai dengan “U have” untuk menekankan bahwa koleksi ini adalah hasil kerja tim Uniqlo Paris R&D Center. 


Di Indonesia, Uniqlo U fall/winter 2016 terdiri dari 28 koleksi wanita dan 18 koleksi pria. Koleksinya meliputi rajutan, kemeja, gaun, tunik, outerwear, dan jaket dengan range harga berkisar antara Rp.250.000 hingga Rp. 2.000.000. Saat ini Uniqlo U hanya tersedia secara eksklusif di Pantai Indah Kapuk Avenue Store. Pastikan kamu memiliki koleksi spesial Uniqlo U! 

See also:
-- Banyak Pilihan Seru Untuk 'Outfit'mu di OOTD Store -- Koleksi Ramadhan HijUp Eksklusif dari Ria Miranda, Dian Pelangi & 7 Rising Designers -- Hijup Store kini telah hadir di Bandung -- Koleksi Uniqlo Bermotif Batik Indonesia Akan Tersedia di 12 Negara di Dunia --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Benang Jarum Rayakan 4th Anniversary dan Luncurkan Koleksi Monogram Baru

Benang Jarum Rayakan 4th Anniversary dan Luncurkan Koleksi Monogram Baru

READ MORE
The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves

The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves

READ MORE