The Executive x Ilustrator Isa

The Executive berkolaborasi dengan ilustrator lokal asal Jogja, Isa Indra Permana untuk merilis koleksi “Walking Through Vivid Colors” menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis. Jika anda masuk ke toko The Executive, mata anda pasti akan langsung tertuju pada koleksi tersebut karena pemilihan warna dan gambar sangat berbeda dari kesan The Executive yang selama ini dikenal sebagai pakaian formal. Anda akan menemukan koleksi yang colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang quirky dan catchy.

Koleksi ini telah hadir di beberapa toko The Executive mulai tanggal 15 Maret 2021. Dengan kisaran harga Rp 179.900 - Rp 349.900 anda sudah bisa mendapatkan koleksi yang keren ini. Hadirnya koleksi kolaborasi ini membuktikan konsistensi The Executive sebagai brand fashion untuk selalu up to date terhadap tren fashion dan affordable.

  

Kolaborasi ini terdiri dari 3 tema besar yaitu “People”, “Day Off”, dan “Eight Hour Day”. People mendefinisikan dinamisnya aktivitas generasi milenial dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta jalan-jalan dan travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylist, fotografer, dll. Outfit adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka. Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. 


Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol.

Karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi. “Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Kedepannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya.” – Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive.

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan creator lokal lainnya di tahun 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.



See also:
-- Indonesia Art Scene Continue to Rise; Bazaar Art Jakarta 2016 -- The Executive x Ilustrator Isa -- So Playful! Warna-Warni Koleksi Wakai x Jeremyville -- When Art and Fashion Collide in ARTmosphere --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

New Normal : Looking Good by Doing Something Good

New Normal : Looking Good by Doing Something Good

Tampil stylish sambil tetap melakukan hal positif dan memberikan kontribusi kepada masyarakat

READ MORE
Loungewear Bergaya Resort dari acharisma

Loungewear Bergaya Resort dari acharisma

READ MORE