Serum New Advanced Génifique Berbasis Penelitian Tentang Microbiome

Riset yang terus menerus dari Lancôme memungkinkan pengungkapan sejumlah fakta ilmiah yang berguna bagi pengembangan dan revolusi dalam bidang kecantikan. Penelitian selama bertahun-tahun ini membuat Lancôme memiliki landasan ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan terhadap semua inovasi yang dilakukannya. Sebagai puncak penelitian selama 15 tahun mengenai microbiome kulit, kini hadir serum New Advanced Génifique. Serum ini membuat standar industri skincare global semakin tinggi, bekerja terhadap microbiome dan memberikan hasil yang terbukti melalui kulit yang tampak lebih muda.


Microbiome adalah ekosistem mikroorganisme hidup yang bermanfaat dan merupakan bagian integral dari permukaan kulit. Keseimbangannya sangat penting untuk kesehatan dan penampilan kulit. Ketika mirobiome seimbang, kulit kita mampu bertahan dan pulih. 3 peran utama microbiome adalah melindungi dengan memberikan pertahanan mikroba terhadap patogen dan melepaskan protein antioksidan, mengatur reaksi inflamasi yang berlebih dan meningkatkan kohesi sel epidermis dan memperkuat sistem pertahanan kulit.

Microbiome adalah kekuatan rahasia yang tersimpan di kulit kita, menjaga keseimbangan microbiome adalah faktor kunci untuk kulit yang tampak sehat dan cantik. Terinspirasi oleh penemuan ini, Lancôme mulai membuat formula lanjutan baru yang bekerja pada microbiome kulit.

Satu dekade kemudian setelah peluncuran Lancôme Advanced Genifique, pada ulang tahun ke-10, kini hadir serum New Advanced Génifique. “Microbiome telah menjadi subjek penelitian yang dilakukan L’Oreal selama lebih dari 15 tahun; dengan melibatkan berbagai pihak dari beberapa negara dan menjangkau hingga 9 pusat penelitian, menghasilkan lebih dari 500 juta data melalui 57 macam studi berbeda. Ini merupakan bidang penelitian canggih yang terus-menerus mengungkapkan hubungan baru antara dunia mikroorganisme dengan kesehatan dan kecantikan kita; yang mana hal ini juga menjadi dasar dari suatu inovasi ilmiah di L’Oreal. Dan inovasi ini dimulai dengan Lancome new Advanced Génifique,” jelas Shean Lim, Head of Research & Innovation L’Oréal Indonesia.

Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan lebih jauh jika Microbiome sains adalah subjek penelitian yang sangat menjanjikan, serta memiliki potensi besar dalam perkembangannya berkaitan dengan kesehatan dan kulit kita. “Pada ulang tahun ke-10 Advanced Génifique, kami dengan bangga memperkenalkan Advanced Génifique Serum dengan formula baru yang terinspirasi dari Microbiome sains, untuk membantu kulit Anda tampak muda dan terasa kuat dalam satu botol penggunaan*. (*penilaian klinis – 40 wanita Asia – 8 minggu pemakaian)”

Sama seperti serum terdahulunya yang telah teruji oleh waktu untuk menjadi ikon kecantikan sejati dalam satu dekade terakhir, demikian juga serum terbaru ini, berkomitmen untuk menjadi abadi - dicintai oleh wanita di seluruh dunia. New Advanced Genifique Serum ini mulai tersedia di counter Lancôme seluruh Indonesia mulai awal Oktober.


See also:
-- Floret, Skincare Lokal dengan Galactomyces Sebagai 'Star Ingredient' -- Rangkaian Skincare Tepat untuk #UsiaCantik Anda! -- Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya -- Super Antioksidan Jadi Keunggulan Perawatan Anti-Aging Natur-E Face Series --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Basic Skincare dari Artistry untuk Perawatan Kulit Tepat di Usia Muda

Basic Skincare dari Artistry untuk Perawatan Kulit Tepat di Usia Muda

READ MORE
Exfoliasi Aman Setiap Hari dengan Maxi-Peel

Exfoliasi Aman Setiap Hari dengan Maxi-Peel

READ MORE