Mandatory Serum Infused Body Lotion untuk Kulit Makin Cerah dan Sehat

Satu lagi brand perawatan tubuh hadir di tanah air. Brand yang fokus menggarap produk body lotion ini diberi nama Mandatory. Mandatory sendiri baru saja dirilis bulan Oktober ini bersama Vicky Shu untuk memperkenalkan produk  terbaru mereka, yaitu Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion.

“Kalian tau gak sih, salah satu rahasia kulitku adalah dengan menggunakan Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion loh, nyata banget hasilnya! Kalau  aku sih selalu pakai di siang dan malam hari” ujar Vicky Shu saat memperkenalkan rahasia kulit-nya, “- jadi kalian nggak perlu repot-repot suntik putih, karena cukup pakai Mandatory rutin pagi dan malam, setiap hari aja hasilnya udah sama loh”.

Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion ini dilengkapi dengan kandungan serum di dalam setiap produknya. Produk yang baru saja dijual di pasaran ada 3 varian yaitu:


- Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 4x Hyaluronate: Membantu mencerahkan dan menutrisi kulit dengan 4 bentuk Hyaluronate yang bekerja pada lapisan kulit yang berbeda untuk memaksimalkan partikel crystal infused di dalamnya.

- Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion 8x Vitamin Complex: Dengan 8 macam vitamin yang berbeda yaitu Vitamin A, Vitamin B Complex (B3, B5, B8, B9, B12), Vitamin C, Vitamin H dan Vitamin E yang dapat menutrisi kulit kamu karena ada kandungan untuk anti aging. 

- Serum Infused Brightening Body Lotion 12x Amino Acid: Untuk hasil cerah yang maksimal, varian dengan 12 bentuk asam amino serta kandungan niacinamide di dalamnya dapat membuat kulit kusam kamu menjadi cerah dengan pemakaian rutin.

Untuk mendapatkan produk Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, Anda bisa melakukan pembelian di official shop Mandatory yang sudah tersedia di berbagai di E-Commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

Selain itu ketiga varian ini bisa di-order melalui Whatsapp untuk pembelian distributor, dengan harga mulai dari Rp. 79,000 per item. Tentunya affordable banget kan? Yuk check-out sekarang!


See also:
-- Gorgeous! Rangkaian Youvit Beauty Trio untuk Lengkapi Rutinitas Kita -- Wujudkan Tampilan Mata Ekspresif ala Beauty and The Beast dengan Make Over Palette -- Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept -- HIFU, Perawatan untuk Kulit Wajah Lebih Kencang Tanpa Operasi --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Just Apply and Go; Dua Produk Sun Protection Andalan Dari SamKim

Just Apply and Go; Dua Produk Sun Protection Andalan Dari SamKim

READ MORE
Enhance Your Skin Tone with POND'S Perfecting Cream

Enhance Your Skin Tone with POND'S Perfecting Cream

READ MORE