La Sabellé x Mama Rieta Luncurkan Scarf 35 Warna

Melisa Etna Tiara memulai langkah mendirikan label La Sabellé sejak beberapa tahun lalu dari kota Banjarmasin, dan kini, La Sabellé telah dikenal sangat luas hingga populer di kalangan selebritas. La Sabellé yang kerap menampilkan gaya hijabers yang anggun, mewah dan berkelas, sudah seringkali berkolaborasi dengan banyak nama. 

Baru saja, La Sabellé mengumumkan kolaborasinya dengan Mama Rieta, yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan setia. La Sabellé x Mama Rieta ingin memberi tawaran tak terbatas kepada para hijabers, dengan koleksi plain scarf yang berjumlah 35 warna! Tidak mudah memproduksi scarf dengan material berkualitas tinggi, dengan warma-warna terpilih sebanyak ini. Melisa menjelaskan, ia dan Mama Rieta memilih warna scarf yang bisa digunakan oleh wanita dengan beragam tone warna kulit, dan tak bikin wajah pucat atau gelap. 

"Karena aku maunya warna macam-macam, maka dihadirkan 35 warna dari gelap sampai terang. Jujur, aku agak bawel soal warna, dan detail banget, misalnya mau merah cabai atau hijau sage," ujar Rieta Amilia.

  

Koleksi La Sabellé x Mama Rieta

Melisa menambahkan, jika bukan hanya menawarkan banyak warna, melainkan warna yang dipilih bisa membuat wajah pemakainya menjadi semakin cerah. Sebab, banyak keluhan dari para customer yang merasa wajahnya menjadi lebih gelap saat memakai warna pucat.

"Warna-warna yang dibuat juga bisa bikin wajah terlihat cerah, seperti putih dan turunannya, enggak bikin wajah pucat atau gelap," timpal Melisa. Selain itu, warna lembut atau soft yang ditawarkan, juga tetap memberi rona yang nyentrik dan vibrant. Seperti sage sampai lilac yang diprediksi masih akan digemari sampai tahun 2023. 

Melengkapi koleksi plain scarf ini, kolaborasi ini juga menghadirkan beberapa look printed blouse, dengan motif yang sangat ceria dan berwarna-warni. Blouse dirancang dengan kombinasi 2 material, yaitu high quality linen silk dan Cotton Poplin Ultima. 

Semua koleksi dipresentasikan lewat mini fashion show La Sabellé x Mama Rieta 'Berswara Dalam Warna' yang digelar di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan, Selasa (25/10/2020). Sebelum peragaan busana dimulai, Mama Rieta dan Founder La Sabellé Melisa Etna Tiara bercerita tentang koleksi yang disebut sebagai pioner menghadirkan jumlah scarf terbanyak dalam satu koleksi.

See also:
-- Ma.na Perkenalkan Seri Kerudung Blooming Rain -- #IslamIsPeace to Mark International Hijab Solidarity Day with HIJUP -- Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris -- Wardah Luncurkan Makeup Look & Koleksi Scarf Spesial Ramadhan 2017 --

Tags

Hijab   kerudung   brand   koleksi   scarf  
please login to comment.

RELATED NEWS

World Hijab Day 2019 di Berbagai Negara

World Hijab Day 2019 di Berbagai Negara

READ MORE
Romansa Batavia, Scarf Premium Tematik dari KNW

Romansa Batavia, Scarf Premium Tematik dari KNW

READ MORE