High-End Beauty Brand iS Clinical Kenalkan Rangkaian Produknya di Indonesia

Kenalkan inovasi facial masker Fire & Ice yang mampu perbaiki tekstur kulit

Setelah kurang lebih satu tahun memenuhi kebutuhan perawatan kulit di dalam negeri, iS Clinical secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, pada Jumat,12/8, di Grand Ballroom Hotel Langham Jakarta. Produk perawatan kulit kelas dunia yang didirikan pada tahun 2002 oleh ahli biokimia Bryan Johns dan Alex Call ini merupakan bagian dari Innovative Skincare dengan mengedepankan bahan-bahan murni yang divalidasi secara klinis dalam tiap rangkaian produknya. Itulah sebabnya, iS Clinical sering dihujani penghargaan dan pujian oleh selebritis di negara asalnya, Amerika Serikat.

Dalam presentasinya, iS Clinical telah mengantongi sejumlah pencapaian, di antaranya, secara global mencatat kenaikan tahun ke tahun (YOY) sebesar 69.8% dari 2020 ke 2021. Selanjutnya pada 2021, nama iS Clinical sudah didukung oleh lebih dari 180 ahli kecantikan dengan postingan organik dari 397 akun resmi media sosial.

Memasuki pasar Indonesia, iS Clinical dibekali pengalaman lebih dari 15 tahun dalam menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat selalu diandalkan. Tahun 2021 lalu, iS Clinical melalui produknya, iS Clinical Cleansing Complex meraih penghargaan Anti-Aging Awards dari Harper’s Bazaar karena memiliki kandungan kulit pohon Willow putih yang mampu membantu pengelupasan kulit dengan lembut dan membersihkan minyak yang menyumbat pori-pori.

Sementara itu, Executive Director International Sales dari Innovative Skincare, Katherine Medina, mengatakan, iS Clinical hadir dalam kategori cosmeceutical, yakni perawatan kulit dengan tingkat farmasi yang sudah terdaftar oleh FDA (Food and Drug Administration) di Amerika Serikat serta BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) di Indonesia.

“Rangkaian produk perawatan kulit iS Clinical dibuat hanya dari bahan botani alami terkuat dan paling murni yang diekstraksi memenuhi kualitas farmasi,” jelas Katherine Medina.

Katherine Medina menjelaskan rangkaian produk unggulan iS Clinical

iS Clinical berdedikasi untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan fisik serta emosional orang-orang di seluruh dunia melalui pengembangan produk perawatan kulit yang maju secara ilmiah dengan bahan dasar botani atau tumbuh-tumbuhan alami dan telah terbukti secara klinis. Penerapan standar etika tertinggi juga dilakukan dalam upaya memajukan ilmu kesehatan kulit, berinovasi dengan formula eksklusif yang efektif untuk segala usia, jenis kelamin, dan jenis kulit.

“Kami mengembangkan dan memproduksi formula di laboratorium kami sendiri di kantor pusat perusahaan yang berlokasi di area Los Angeles. Hal ini memungkinkan kami untuk memiliki kontrol penuh atas formulasi produk dan kualitasnya,” tambah Katherine.

Untuk menghadirkan ramuan alami terbaik yang dipadukan dengan perawatan kulit rutin, Innovative Skincare juga menggandeng jajaran dokter spesialis ternama, seperti Miss Sherina Balaratnam, yaitu salah satu dari lima dokter dermal filler treatment terbaik di Inggris. Hasilnya, lahirlah treatment spesial yang disebut Fire & Ice, di mana produk-produk rangkaian perawatan ini menjadi pilihan untuk spa medis, profesional estetika, dan dokter kulit di seluruh dunia. Kehadirannya di Indonesia juga telah disambut baik oleh banyak dokter kecantikan dalam negeri. Hal ini dibuktikan bahwa dalam kurun waktu satu tahun, sebanyak 200 klinik kecantikan di Indonesia menggunakan iS Clinical sebagai treatment cabin mereka.

“Sebagai dokter bedah dan medis kosmetik, saya melihat bahan-bahan yang dihadirkan iS Clinical melalui rangkaian produknya memenuhi banyak checkbox baik untuk kebutuhan praktik dan pasien yang saya tangani. Tidak hanya itu, komitmen iS Clinical untuk terus memajukan ilmu kesehatan kulit sejalan dengan usaha yang saya lakukan selama ini,” jelas Miss Sherina Balaratnam.


Fire & Ice

Perawatan klinis ini dirancang untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah, meningkatkan regenerasi sel, dan membantu mengatasi permukaan kulit yang tidak merata. Mengkombinasikan intensive chemical peeling dan mild facial, iS Clinical memungkinkan penggunanya untuk memiliki kulit terbaik melalui perawatan dua masker profesional ini, FIRE and ICE Masque.

Fire Masque (Intensive Resurfacing Masque) memiliki kandungan AHA, ekstrak teh hijau, retinol, dan juga vitamin B3 yang mampu memperbaiki tekstur kulit serta mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Sedangkan Ice Masque (Rejuvenating Masque) mengandung sodium hyaluronate, lidah buaya, dan berbagai antioksidan seperti ekstrak daun teh hijau, biji anggur, resomary, dan licorice (akar manis) yang diformulasikan secara khusus untuk melembabkan, mencerahkan sekaligus menenangkan wajah yang iritasi.

Dengan kolaborasi dengan dokter spesialis kulit, perawatan Fire & Ice Facial ini akan ditambahkan dengan beberapa serum rekomendasi lainnya untuk membantu melembabkan dan mengatasi indikasi seperti hiperpigmentasi, kerutan ataupun jerawat yang akan disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit pasien.

Hasil perawatan iS Clinical Fire & Ice Facial yang menghasilkan tampilan kulit halus bercahaya seperti mengenakan dewy make-up ini juga yang menjadikan banyak artis Hollywood memilih untuk melakukan perawatan ini sebelum acara gala ataupun Oscar dan membuat perawatan ini dikenal sebagai "Red Carpet Facial" di negara asalnya.



See also:
-- Head-to-Toe Pampering at Poetre Spa Bogor -- 3 Sosok Ini Jadi Wajah Baru Buttonscarves Beauty -- Dermlive by La Roche Posay, Wadah Edukasi Perawatan & Masalah Kulit Wajah -- Serum dan Pudding Cream, Produk Skincare Unggulan dari NAVANA --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

READ MORE
Biome Beauty, Skincare yang Fokus Jaga Mikrobiom Kulit Wajah

Biome Beauty, Skincare yang Fokus Jaga Mikrobiom Kulit Wajah

Biome Beauty merupakan brand yang dihadirkan oleh Nusantics, perusahaan bioteknologi berbasis genomics

READ MORE