Cottagecore, Tren yang Diangkat untuk Koleksi HijabChicxThatalJundiah


HijabChic kembali merilis koleksi baru, menggandeng Thatal Jundiah dalam pengerjaannya. Koleksi yang bertajuk ‘Fiore’ ini terlahir atas semangat dari Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic yang bertemu dengan energi dari Fashion Collaborator Thatal Jundiah, lewat pertemanan mereka. ‘Fiore’ yang memiliki makna berbunga memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai, karena walaupun pandemi belum berakhir di Indonesia, HijabChic dan Thatal ingin mengingatkan bagi semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude.

“Lewat koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain.” Ujar Nisa Pratiwi mengenai makna dibalik koleksi ini. Sudah hampir dua tahun kita semua hidup dengan berbagai batasan dan kemurungan, tapi semua yang indah akan ada pada waktunya masing-masing. Maka dari itu, koleksi ini menandakan bahwa kita semua tidak boleh berhenti merayakan segala pencapaian besar ataupun kecil karena dengan merasakan semuanya, kita tetap akan tumbuh dan berbunga jadi yang lebih baik. Pola pikir inilah yang mempersatukan HijabChic dan Thatal Jundiah.


Mempersembahkan 9 complete looks dengan 11 produk, hal pertama yang terlihat dari ‘Fiore’ adalah relaxed dan romantic. Gaya romantisme adalah untuk mengingat semua hal-hal baik, sedangkan gaya santai adalah untuk mengutamakan kenyamanan. “Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable – sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun.” Ujar Thatal Jundiah mengenai arahan gaya ‘Fiore’. Warna pastel dan neutral tones juga mendominasi koleksi ini tapi tetap langsung terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme ‘Fiore’.

Thatal juga menggambarkan koleksi ini dalam nuansa 'cottagecore', sebuah tren aestetik yang terinspirasi dari romantisme rural, lingkungan yang dekat dengan hunian kita masing-masing. Kondisi pandemi menguatkan 'keindahan' domestik ini, dimana kita lebih disibukkan dengan aktivitas sehari-hari yang dekat dengan rumah. 

Koleksi HijabChicxThatal ini telah tersedia di situs resmi HijabChic (www.hijabchic.co.id), situs marketplace Shopee dan Tokopedia, dan juga gerai resmi HijabChic yang berlokasi di Bandung, Jakarta, Surabaya, Jambi, Tangerang Selatan dan Makassar (buka mengikuti peraturan protokol kesehatan setempat).

See also:
-- Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan -- Awesome! 94 Busana Inspirasi Sarung + Ethnic dari Phillip Iswardono -- Trunk Show & Pop Up Store dari 8 Desainer Negara-Negara ASEAN -- Cerita Para Nyonyah ala Yogiswari Pradjanti --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves

The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves

READ MORE
All Things Cool at The Goods App

All Things Cool at The Goods App

READ MORE