Uniqlo Fall/Winter 2016 Modest Wear, Kolaborasi ke-3 dengan Hana Tajima



Untuk ketiga kalinya, Uniqlo dan desainer asal UK Hana Tajima meluncurkan koleksi modestwear, Fall/Winter 2016. Lini eksklusif dari Uniqlo yang menggabungkan desain kontemporer dengan traditional value, dan kenyamanan paling tinggi. 


Koleksi Uniqlo dan Hana Tajima memang selalu mengedepankan kenyamanan ekstra, pemilihan kain/material yang benar-benar berbeda dengan koleksi lainnya, yang jenis bahannya pun biasanya tidak akan kita temui pada brand lain. Kali ini, koleksi ini berkisar pada desain yang versatile dengan kesan elegan melalui permainan drape pants hingga flowing dress yang anggun. 


Sentuhan khas Hana Tajima, yaitu potongan asimetris dan slits (belahan) memberi keleluasaan gerak yang optimal sembari tetap membawa nafas modest dan feminine feel pada tiap busananya. 


Apa lagi yang baru? Organic patterned prints yang digambar sendiri oleh Hana, terinspirasi dari pengalaman menyenangkan masa kecilnya dalam keluarga, dalam warna-warna toned down, merah, biru dan coklat muda. 


Siluetnya klasik, tetapi Hana tetap memberi gaya yang sangat personal melalui permainan draperi dan slit. Drape, membuat kain/bahan terlihat dan terasa kualitasnya, lembutnya. 


Koleksi ini sudah tersedia di seluruh store Uniqlo sejak 17 Juni 2016, dengan harga 299-699 ribu per potongnya. 

please login to comment.

RELATED NEWS

Pilihan Baju Lebaran Koleksi Desainer di Galeries Lafayette

Pilihan Baju Lebaran Koleksi Desainer di Galeries Lafayette

READ MORE
Simpel & Mudah! Belanja Modest Fashion di Hijabdept.com

Simpel & Mudah! Belanja Modest Fashion di Hijabdept.com

This month we welcome another e-commerce aka shopping destination for modestwear, hijabdept.com.

READ MORE