The Executive Rancang Seragam Resmi Indonesia pada Asian Games 2018

Hawa kompetisi olaharaga terbesar se-Asia tahun 2018 kian terasa. Para atlet terbaik Indonesia terus mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan tentunya. 

Momen pesta Asian Games 2018 ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh para brand fashion, tak terkecuali The Executive. Brand apparel lokal yang berdiri pada tahun 1984 produksi PT DELAMIBRANDS Kharisma Busana ini telah resmi menjadi official partner dari Tim Indonesia untuk mendukung aksi para atlet nasional di pesta olahraga terbesar Asia tahun 2018 yang akan berlangsung pada bulan Agustus hingga September mendatang.

The Executive sendiri dipercaya oleh Tim Indonesia untuk membuat design dan memproduksi seragam defile yang dikenakan para atlet Indonesia pada seremoni pembukaan dan penutupan ajang bergengsi antara negara di Asia tahun 2018 ini.

Sejalan dengan semangat para atlet untuk memperjuangkan prestasi tanah air tercinta, kerjasama yang dijalin The Executive dan Tim Indonesia tak lepas dari komitmen The Executive melalui bidang olahraga demi memberikan dukungan penuh terhadap altet-atlet putra putri kebanggaan Indonesia.

Thomas Farial, President Director PT DELAMIBRAND Kharisma Busana mengungkapkan “The Executive mengusung misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat di tengah euforia Pesta Olahraga Asia Terbesar 2018 mendatang, yaitu dengan membangkitkan semangat juara bagi kita semua agar Indonesia dapat bersama-sama diperhitungkan dalam ajang ini”

  

“Tidak banyak brand lokal yang bisa eksis sampai sekarang, kita lihat di berbagai mall di dominasi merk dari luar negeri. Namun melalui ajang ini, kerjasama antara The Executive dan Tim Indonesia mudah-mudahn bisa jadi aspirasi dan spirit bagi brand lokal untuk terus berinovasi dan berkreatifitas “, tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa selama ini The Executive dikenal sebagai office wear, tapi bagi para penggemar setia produk The Executive pastinya sudah mengetahui beragam produk The Executive yang semakin bervariatif dengan desain kekinian tentu dengan kualitas yang cukup baik.

Rita Zulkaidarati, General Manager Brand The Executive menambahkan “sebagai merk fashion dan apparel yang telah hadir selama lebih dari 35th, The Executive melalui produk dan Program-programnya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk kehidupan masyarakat Indonesia”

Rita juga menegaskan bahwa sejalan dengan semangat Nasionalisme Indonesia, seragam (uniform defile) yang dibuat untuk pembukaan dan penutupan untuk Tim Indonesia berupa setelan blazer, t-shirt, dan celana panjang dengan sentuhan warna merah dan putih.

“Gaya yang diambil berupa potongam casual dengan kesan androgini. Selain itu untuk memperkuat corak ke-indonesia-an dimuat motif batik pada scarf”, imbuh Rita.

Erick Thohir, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) dan Ketua Pelaksana Asian Games 2018 menjelaskan “ Asian games bukan sedekar event olahraga, namun lebih menunjukan semua aspek negara kita. Diharapkan dengan kegiatan ini pula brand lokal dapat terangkat, dan mengangkat nilai ekonomi masyarakat”


Pungky Afriecia (atlet voli) yang menjadi salah satu duta Tim Indonesia sangat terkesan dengan design seragam yang dibuat oleh The Executive. “Dengan design yang telah dibuat ini sangat nyaman dipakai serta menambah kepercayaan diri untuk tampil di depan negara-negara lain”, tegasnya.

Tak hanya itu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus, The Executive meluncurkan seri T-shirt khusus bertema Indonesia. Nuansa warna merah putih dipilih sebagai simbolisansi semangat nasionalisme. Terbuat dari bahan cotton tee yang nyaman dipakai, koleksi t-shirt ini tersedia dalam lima design berkonsep minimalis dengan aksentuasi sablon berupa permainan grafis garis dan tipografi. Tak ketinggalan ornamen khas yang menjadi simbol Indonesia yaitu ikon Garuda. Dibanderol seharga Rp 149.000,-, t-shirt ini mulai dipasarkan pada 26 Juli 2018 di 32 store The Executive di seluruh Indonesia.

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Hari Raya Zalora, Datang Lebih Awal

Koleksi Hari Raya Zalora, Datang Lebih Awal

READ MORE
Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu

READ MORE