Treatment Unggulan 3D Beautification dari The Clinic Beautylosophy

Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, menjadikan The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan no.1 di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan Anda from head to toe dengan mengususung tagline One Stop Aesthetic Clinic. Dengan hadirnya banyak pesaing membuat The Clinic Beautylosophy semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair. Pada hari ini 16 Desember 2017 salah satu cabang The Clinic Beautylosophy yaitu The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok LA/6 no. 32 menginjak usia satu tahun.

​Hari ulang tahun The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading ini dimeriahkan dengan talkshow yang diberikan oleh Aesthetic Doctor kami yaitu dr Jessica Gunawan yang membahas mengenai 3D Beautification yang merupakan salah satu Anti-Aging unggulan di The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading yang mana 3D Beautification dapat dikatakan sebagai Anti-Aging treatment termodern dan sangat efektif yang merupakan perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proposional hasilnya terlihat sejak pertama kali tindakan, mengurangi kerutan, mengkoreksi wajah agar terlihat lebih tirus, terakhir di isi oleh Plastic Surgeon sekaligus CEO dari The Clinic Beautylosophy yaitu dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE yang memberikan penjelasan mengenai Dermal Filler. Sehingga seluruh tamu yang hadir dapat mengetahui keajaiban Filler dalam menyempurnakan bentuk estetika wajah.

Acara 1st Anniversary The Clinic Beautylosophy ini di selenggarakan di Penang Bistro, Mall Kelapa Gading dan sekaligus pemotongan kue sebagai simbol first anniversary cabang Kelapa Gading. Dalam kesempatan yang berbahagia ini pasien loyal, turut hadir dan merayakan 1st Anniversary The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading. Tidak kalah menarik dengan perayaan ulang tahun yang lainnya, The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading memberikan Doorprize bagi Customer yang beruntung seperti Iphone 7+ Red Limited Edition, serta berbagai voucher free treatment bagi tamu yang hadir.

 


3D Beautification

3D Beautification adalah perawatan kombinasi dari Threadlift, Botox dan Dermal Filler yang bertujuan untuk membentuk wajah, peremajaan kulit, menghilangkan kerutan dan menambah volume wajah.

telah dibuktikan bahwa secara teori dan praktek penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna.  Hasilnya dapat maksimal terlihat setelah 2 – 4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

Beberapa keuntungan melakukan perawatan 3D :

1. Keajaiban asam hialuronat dari filler membuat kulit tampil cerah dan prima, wajah menjadi lebih kencang dan bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift. Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien.

2. Waktu retreatment (perawatan ulang) yang lebih lama dibandingkan jika melakukan treatment masing – masing secara terpisah.

3. Hasilnya lebih tahan lama.

4. Biaya menjadi ekonomis.

5. Sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi.

Durasi Perawatan:

30 – 60 Menit

Anestesi:

Injeksi Anastesi / Krim Anastesi

Down Time:

 3 – 7 Hari

Tingkat Kesakitan:

 Ringan

 

Selamat mencoba!

See also:
-- Feel the New Formula of Wardah Matte Lip Cream -- Serum dan Pudding Cream, Produk Skincare Unggulan dari NAVANA -- THREE Opens Second Counter in Indonesia -- Berkonsep Beauty Library, Serunya Belanja The Self Inc --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

MS Glow Luncurkan Treatment Hair Drop Serum

MS Glow Luncurkan Treatment Hair Drop Serum

Jovi Adhiguna ikut meramaikan peluncuran Hair Serum MS Glow ini

READ MORE
Mengenal Batimung, Rangkaian Spa Tradisional dari Banjar

Mengenal Batimung, Rangkaian Spa Tradisional dari Banjar

READ MORE