Wardah Menjadi Official Make Up Partner Dubai Modest Fashion Week

Wardah juga meluncurkan 4 Make Up Look pada DMFW, dan melibatkan 4 desainer Indonesia yang akan memamerkan karyanya di event tersebut.

Dubai Modest Fashion Week 2017 merupakan event fashion week berkala yang merupakan kelanjutan dari modest fashion week sebelumnya yang dilakukan di Istanbul dan London pada tahun sebelumnya. Sebagai event internasional, yang melibatkan founder dan penyelenggara dari lintas negara, Dubai Modest Fashion Week ini memiliki keterkaitan sangat erat dengan Indonesia, karena digagas sekaligus didirikan (salah satunya) oleh Franka Soeria, seorang penggiat fashion dari Indonesia yang kini bermukim di Turki. 

Event fashion week yang satu ini memang unik, karena selalu berganti venue (kota) sejak penyelenggaraan yang pertama di Istanbul. Dubai Modest Fashion Week kali ini dilaksanakan di pada 8-9 Desember 2017 di Burj Park, Downtown Dubai. Dan pertama kalinya, Wardah menjadi Official Make Up Partner pada event ini.

Lewat tema yang diusung, yaitu ‘Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color’, Wardah ingin mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui empat make up look yang dikreasikan khusus untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look yang masing-masing dari make up look tersebut memperlihatkan permainan warna make up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah.

Pada saat bersamaan, Wardah pun ikut memperkuat komitmen dalam memberikan dukungan bagi perkembangan industri fashion Indonesia, khususnya para fashion designer, dengan melibatkan para fashion designer Indonesia untuk menunjukkan hasil karyanya dalam sebuah fashion show khusus di Dubai Modest Fashion Week 2017. Kali ini, Wardah menggandeng empat orang fashion designer busana muslim asal Indonesia untuk mengolaborasikan koleksi karya mereka dengan make up look Wardah Color Euphoria.

Keempat fashion designer yang akan berkolaborasi dengan Wardah dalam Dubai Modest Fashion Week 2017 adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, dan Norma Hauri. Masing-masing fashion designer tersebut akan menampilkan ragam make up look Wardah yang dikolaborasikan dengan koleksi busana yang akan mereka hadirkan. Selain keempat fashion designer Indonesia, Wardah juga mengajak serta seorang fashion designer asal Dubai, Shafiya Abdallah, untuk menampilkan karyanya dalam fashion show Wardah Color Euphoria.

 Zaskia Sungkar mengangkat tema koleksi Capricorn, dengan make up look: Yellow Look.

 Ria Miranda mengangkat tema koleksi Eucaflora dengan make up look: Cyan Look.

 Restu Anggraeni mengangkat tema koleksi Interdecadal dengan make up look: Magenta Look.

 Norma Hauri mengangkat tema koleksi Amarna dengan make up look: Black Look.

  

  

Ria Miranda - Restu Anggraini - Norma Hauri - Zaskia Sungkar


See also:
-- Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda -- Warna-Warni My Little Pony Kreasi 8 Desainer Indonesia -- Chick n Roll Mendapatkan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI -- 4 Look yang Menjadi Tren Makeup Baru Wardah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019

Siap-siap Datang ke Muslim Fashion Festival, 1-4 Mei 2019

READ MORE
Road Show MUFFEST 2018 & Catch Your Style

Road Show MUFFEST 2018 & Catch Your Style

READ MORE