Rangkaian Sabun Antiseptik Berteknologi Baru dari Biodef

Biodef merupakan hasil inovasi PT Paragon Technology and Innovation yang ampuh lawan kuman, bakteri dan virus dengan Advanced Naturactiv Technology

Adanya ancaman mutasi dan varian virus (dan patogen lain) yang berkelanjutan rupanya membawa kebiasaan baik dalam menjaga kebersihan diri dan keluarga sehari-hari. Keluarga Indonesia kini semakin peduli, dan kesadaran ini meningkat. 

Kehadiran sabun atau pembersih yang mengandung antiseptik atau antikuman kini menjadi keharusan. PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan Biodef yang memberikan perlindungan ekstra bagi keluarga Indonesia. Dibuat dari bahan aktif Natural Antiseptic & Natural Moisturizer, Biodef memberikan #ExtraLayerofProtection seharian untuk mencegah kuman, bakteri, dan virus masuk kedalam kulit.


Selama lebih dari 35 tahun, Paragon R&D Expert secara konsisten fokus pada penelitian dan kemajuan teknologi dalam menciptakan inovasi produk untuk kebermanfaatan lebih besar bagi masyarakat. Dibawah Paragon Halal Laboratories dan melalui proses uji yang sustainable, Biodef merupakan sabun antiseptik alami dengan memanfaatkan teknologi booster terkini yaitu Advance Nature Technology. Memperkenalkan dua keunggulan formula terbaru; Natural Antiseptic Mentha Piperita Essence yang 3x lebih efektif dalam melawan kuman, virus dan bakteri dan Natural Glycerin Moisturizer sebagai bahan aktif alami yang dapat melembabkan kulit.

Khikin Indahsari, Group Head of Brand Development Personal Care PT Paragon Technology and Innovation menjelaskan “ditengah pandemi, menjaga keluarga dari berbagai paparan kuman, bakteri, dan virus penyebab berbagai penyakit sangat penting, ini tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi orang lain. Biodef hadir sebagai solusi terbaik untuk tren personal care bagi para Ibu Indonesia. Terdiri dari 2 produk yaitu Biodef Natural Protection Body Wash & Biodef Natural Protection Hand Wash dengan bahan aktif alami yang dapat memberikan perlindungan ekstra untuk keluarga Indonesia. Formula Biodef memberikan extra layer of protection untuk keluarga: (1) 99,9% intensif lawan kuman, virus dan bakteri, (2) melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan, dan (3) cegah kuman dan virus masuk kedalam kulit. Formula Biodef telah teruji di laboratorium Amerika dan terbukti dapat melawan virus Covid 19*

Hadir dengan banyak manfaat lainnya, Biodef membersihkan secara mendalam dan mudah dibilas, serta melindungi tubuh dari kuman dan bakteri penyebab penyakit hingga 12 jam. Mengandung essential oil dan bahan aktif alami yang melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan, dengan cara mengurangi penguapan air pada lapisan epidermis dan menarik air disekitarnya.

Bersinergi dan diproses dengan teknologi booster terbaru, Biodef Natural Protection Body Wash dan Biodef Natural Protection Hand Wash terdiri dari tiga varian yaitu (1) Mint + Sea Salt, (2) Mint + Green Tea dan (3) Mint + Yuzu. Telah diuji lebih dari 450 panelis, wangi dari Biodef lebih harum dibanding dari merek lainnya. Keseluruhan produk Biodef hadir dengan formulasinya yang ringan dan lembut, juga telah diuji melalui dermatologically tested hypoallergenic dan dengan pH 5,5 dapat menjaga pH alami kulit sehingga cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Biodef menghadirkan 5 (lima) rangkaian produk, antara lain; Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Sea salt) harga 28.000, Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Green Tea), seharga 25.000, Biodef Natural Protection Body Wash (Mint + Yuzu) harga 28.000, Biodef Natural Protection Hand Wash (Mint + Green Tea) harga 21.250, dan Biodef Natural Protection Hand Wash (Mint + Yuzu) harga 21.250. Untuk pembelian dan informasi lebih lanjut mengenai produk Biodef dapat mengunjungi website official Biodef www.biodef.co.id.

See also:
-- OMG Lip Parade Ramaikan Kota Tua Jakarta di Akhir Tahun 2023 -- ParagonCorp Inisiasi Riset Skin Genomic Untuk Memahami Kebutuhan Kulit Secara Genetik -- Langkah Emina Ajak Remaja Menuju Sustainable Living -- LABORÉ Barrier Repair Serum untuk Kulit Sensitif yang Bebas Masalah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Maksimalkan Ajak Anak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Maksimalkan Ajak Anak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Bebelac ajak orang tua ajak si kecil berbagi dan berbuat kebaikan dalam Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan

READ MORE
Ide Aktivitas Menyenangkan bersama Anak: Membuat Marbling Art

Ide Aktivitas Menyenangkan bersama Anak: Membuat Marbling Art

READ MORE