Santap Seru Kombinasi Pillow Toast dan Handshaken Tea dari Super Furry

Penggemar minuman kekinian bisa berburu satu lagi nama yang bikin penasaran; Super Furry. Mulai dibuka pada 18 November 2019 di LG, Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dengan mengusung konsep grab and go yang dinamis, efisien, dan tangkas, Super Furry sangat cocok untuk warga Jakarta yang bergerak serba cepat.

Di bawah Mallicop Group, Super Furry menyajikan minuman handshaken tea (teh kocok) ala Taiwan yang dipadu dengan pillow toast (roti bantal panggang) dengan motto 'You Can Sip With Us'. Super Furry hadir dengan karakter ilustrasi berbagai macam binatang yang berwajah bad mood dengan harapan mood konsumen akan berubah menjadi bahagia apabila menikmati sajian dari Super Furry.


Pendiri Super Furry Rosita Ngadiman mengatakan bahwa Super Furry memberikan “angin segar” untuk pecinta kuliner di Indonesia. Super Furry menyajikan 23 menu teh unggulan dan 15 menu roti panggang—yang terdiri atas 7 cita rasa asin dan 8 cita rasa manis—sehingga penikmat bisa merasakan pengalaman santap yang berbeda. Sajian teh Super Furry menggunakan daun the alami dan tak beraroma yang diimpor dari Tiongkok. Buah-buahan yang digunakan juga segar tanpa pemanis buatan dan tidak mengandung fruktosa. Selain itu, roti panggang Super Furry menggunakan tepung dari Jepang yang diolah dengan teknik panggang khas Taiwan sehingga menghasilkan roti panggang yang empuk dan lembut.

Walaupun belum lama dibuka, konsumen Super Furry sudah memiliki menu favorit, yakni Garlic Cheese Toast dan Potato Bolognese and Potato Toast dari menu roti panggang, serta Four Seasons Oolong Fruit Tea dan Royal Grape Tea dari menu teh. Garlic Cheese Toast yang seharga Rp42.000,00 memiliki daya tarik dari segi aroma wangi bawang putih dan kerenyahan keju panggang mewah. Menu ini merupakan menu yang satu-satunya habis terjual dalam hitungan jam karena tingginya permintaan dari konsumen.

Sementara itu, Beef Bolognese and Potato Toast yang dibandrol dengan harga Rp42.000,00 mengedepankan cita rasa beef Bolognese, kentang panggang, dan roti panggang. Four Seasons Oolong Fruit Tea merupakan minuman unggulan berukuran besar, yakni 700 ml yang hanya dipatok seharga Rp37.000,00. Teh ini menggunakan the aroma four seasons oolong dengan sari buah markisa, apel, mangga, semangka, dan jeruk, yang menciptakan cita rasa segar dan unik di lidah. Teh andalan lainnya adalah Royal Grape Tea yang seharga Rp37.000,00, menghadirkan rasa anggur yang akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Super Furry juga menyajikan variasi menu roti panggang lain, seperti Abon Sapi Serundeng Toast (Rp38.000,00), Chicken Floss and Taro Toast (Rp42.000,00), Polo Coconut and Cranberry Toast (Rp38.000,00), dan Brown Sugar Milk Tea Toast (Rp38.000,00). Sementara itu, para konsumen juga bisa menikmati beragam minuman, seperti Black Sugar, Fruit Tea, Fruit Tea with Cheese, Cheese Tea, Watermelon Tea, Special Menu, dan Milk Tea yang dibandrol mulai Rp18.000,00 sampai Rp42.000,00 untuk ukuran large.

See also:
-- Segelas Susu di Waktu Sahur, Esensial untuk Puasamu -- Sambut Lebaran, Minimal Rilis Koleksi Festive bertema Maroko -- Unjuk Bakatmu dari Rumah lewat Homemade Idol -- 4 Menu Sehat Terbaru di SaladStop! --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Menu Spesial Joe & Dough dan Pembukaan Gerai ke-4 di Gandaria City

Menu Spesial Joe & Dough dan Pembukaan Gerai ke-4 di Gandaria City

READ MORE
Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg untuk Beragam Kreasi Makanan dan Minuman

Oreo Cookie Crumb Kemasan 1 Kg untuk Beragam Kreasi Makanan dan Minuman

READ MORE