HelloKitty x HijabChic yang Ceria, Imut dan Casual

Merek internasional Sanrio, untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan brand hijab Indonesia, HijabChic dengan meluncurkan koleksi terbatas Hello Kitty x HijabChic. Melihat nama kolaboroasi ini, pasti membuat penasaran para penggemar ikon imut yang legendaris ini. Apalagi koleksinya adalah apparel muslim ready-to-wear dari HijabChic yang sudah dikenal dengan brand modest fashion untuk kalangan remaja hingga hijabers muda. 

Kolaborasi ini sudah terjalin sejak tahun 2019 lalu, tetapi sempat tertunda karena pandemi yang terjadi. Dengan kondisi transisi dan kenormalan baru saat ini, rasanya ini momen yang pas untuk memberikan kejutan dan keceriaan dalam dunia fashion, dengan menyatukan gaya timeless dari HijabChic dengan elemen fresh & young yang selalu menjadi kunci gaya utama Hello Kitty.

“Banyak koleksi yang saat ini tersedia di HijabChic terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Sementara itu koleksi Hello Kitty X HijabChic didesain dengan formula desain yang sama dengan kesukaan pelanggan, tapi lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty,” jelas Nisa Pratiwi, Founder HijabChic. Lanjut Nisa, “Brand HijabChic adalah ready-to-wear yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tapi setiap beberapa siklus, HijabChic membuat koleksi yang bergaya office wear atau lounge wear, sesuai permintaan konsumen.”

HijabChic ingin agar para gadis dan wanita yang menjadi pemakainya merasa bahwa mereka pun bisa jadi ikon sambil tetap mempertahankan jiwa muda dan rasa penasaran mereka. Terlebih lagi kolaborasi ini dilakukan oleh HijabChic bersama Sanrio untuk memberikan sarana ekspresi diri bagi mereka yang serius dalam hidup tapi memiliki antusiasme tinggi untuk menampilkan kepribadian cute dan chic mereka.

  

Koleksi ini, Hello Kitty X HijabChic yang akan dirilis tersedia dalam bentuk tunik, sweater, T-shirt, tas dan masih banyak lagi. Ada sekitar 8 jenis baju dan aksesoris yang tersedia dan akan dipersembahkan dalam kantong belanja berdesain apik nan manis bernuansa Hello Kitty. Rata-rata harga per artikelnya berada di kisaran Rp 354.000,-. Koleksi Hello Kitty X HijabChic sudah tersedia secara eksklusif di online store HijabChic, yaitu https://hijabchic.co.id/ dan Tokopedia mulai bulan Juni ini.

Di masa yang akan datang, HijabChic sudah memiliki rencana untuk berbagai kolaborasi baru yang menarik. Khususnya di bulan September hingga Desember, HijabChic akan bekerja sama dengan para social media influencers untuk mempromosikan koleksi-koleksi bajunya yang chic dan nyaman.

  

See also:
-- Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta! -- The Sofya Series, Koleksi Hari Raya Buttonscarves -- Buttonscarves Buka Butik Pertama di FX Sudirman -- Ma.na Perkenalkan Seri Kerudung Blooming Rain --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Norlive, sebuah brand dan distro di kawasan Tebet, mengingatkan kembali gairah kreativitas ala distro, dan memperlihatkan bahwa pria bisa memiliki beragam gaya bahkan hanya dengan berkreasi dengan pakaian atasan (top).

READ MORE
Alleira Mengeksplorasi Kekayaan Motif Batik Jawa dalam Show Tahunan 'Yavadvipa'

Alleira Mengeksplorasi Kekayaan Motif Batik Jawa dalam Show Tahunan 'Yavadvipa'

READ MORE