Gaya Masa Depan Urban ala Kursien Karzai

Perkembangan zaman yang pesat mempengaruhi cara berpikir dan gaya hidup kaum urban. Perubahan ini sendiri menjadi sebuah kepastian, keniscayaan yang juga mempengaruhi cara berpakaian masyarakatnya. Gerak dinamis perubahan masyarakat urban ini yang menjadi rangka utama penciptaan koleksi L'avinier dari desainer Kursien Karzai yang dipamerkan pada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020.

Kriteria kota idaman kaum urban seolah digambarkan L’avinier -yang berarti sang penjelajah- sebagai masa depan kaum urban. L'avinier memperkenalkan gaya berpakaian untuk remaja dan wanita karir yang produktif. Busana ready to wear menjadi andalan koleksinya seperti, office outfit, travelling outfit hingga outdoor outfit lainnya. Pemilihan kolesksi dipicu oleh perkembangan kebutuhan dan tren fashion masyarakat urban.


Kursien memperkenalkan lini barunya 'My Clothes' yang menawarkan busana muslim yang sporty, trendy dan stylish, berbeda dengan lini utama sang perancang yang klasik, royal dan struktural. Penggunaan bahan katun, knitting dan semi-wol pada setiap koleksi mampu memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Penggunaan bahan tulle memberikan kesan feminin.

Busana ready to wear koleksi ini terdiri dari tunik, kemeja, palazzo, skinny pants, dress, hoodie, gloves, scarf, shawl, dan aksesori sangat sesuai dengan karakter generasi urban yang ingin tampil bergaya. Tunik dan dress menjadi sorotan dalam fashion show Muffest tahun 2020. Pemilihan warna koleksi ini dapat digunakan oleh berbagai karakter, sesuai dengan kebutuhan dan selera. “The Clothes” menggambarkan ekspresi kaum urban yang aktif dan trendy.


See also:
-- Gaya Masa Depan Urban ala Kursien Karzai --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Koleksi Edgy Oline Workrobe Kolaborasi dengan Diela Maharani

Koleksi Edgy Oline Workrobe Kolaborasi dengan Diela Maharani

READ MORE
Ivan Gunawan Gelar Show Koleksi Ramadhan dari Mandjha dan Khalif

Ivan Gunawan Gelar Show Koleksi Ramadhan dari Mandjha dan Khalif

READ MORE