Floret, Skincare Lokal dengan Galactomyces Sebagai 'Star Ingredient'


Pengguna dan penyuka produk kosmetik Korea dan Jepang pasti tidak asing lagi dengan Galactomyces Ferment Filtrate (GFF), hasil filtrasi fermentasi sejenis ragi yang terbukti ampuh untuk mempertahankan kulit pada kondisi optimalnya. GFF ini bila digunakan secara rutin bisa mencegah kulit dari penuaan dini, menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit. Star ingredients ini sangat populer pada beberapa produk kosmetik Korea dan Jepang, karena mampu membuat kulit wajah tampak bening, bahkan tanpa makeup, sehingga menampilkan tampilan kecantikan wajah yang natural. 

Konsep tentang kecantikan yang alami ini pula yang diusung oleh Floret, sebuah merek kosmetik asal Indonesia yang baru saja diluncurkan. Floret menghadirkan terobosan baru dalam dunia kecantikan di Indonesia, yang fokus dalam menjaga dan merawat kulit wanita agar senantiasa terlihat cerah, merata dan bersinar. Floret menjadi brand kosmetik lokal pertama yang menggunakan bahan Galactomyces Ferment Filtrate, dan mensinergikannya dengan bahan-bahan cosmoceutical lainnya; Alpha Arbutin, merupakan ekstrak dari tanaman Bearberry yang diformulasikan khusus menjadi whitening agent no. 1 di dunia yang aman untuk digunakan. Niacinamide, bentuk lain dari vitamin B3 yang aman untuk digunakan dan memiliki manfaat utama untuk melembabkan kulit, anti-aging, mencegah dan menghilangkan jerawat serta menguatkan kulit. Gluconolactone, merupakan golongan PHA (Poly Hydroxy Acid) yang memiliki manfaat melembutkan kulit, mempercepat peremajaan sel kulit mati dan lebih aman digunakan bagi kulit yang sensitif.

Floret menemukan fakta bahwa Galactomyces Ferment Filtrate, sebuah zat fermentasi alami yang berasal dari beras dengan mikroba strain, mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Dipercaya juga dapat memperbaiki kulit yang rusak akibat jerawat dan paparan zat lain, melindunginya dengan kandungan antioksidan, membuat kulit tampak lebih muda dan juga mencerahkan kulit secara merata.

Bukan itu saja, melalui studi dan uji intensif, Floret menemukan bahwa kombinasi GFF dan bahan-bahan cosmoceutical ini menjadikannya makin efektif untuk mencapai kondisi kulit wajah yang optimal; kulit yang lembab, cerah, halus dan merata serta kencang alami. 

Floret G Series adalah salah satu rangkaian produk berbahan dasar alami dari Floret Cosmetic. Dengan GFF yang ada di dalam setiap produk Floret G Series, menjamin produk berkualitas serta berbahan dasar alami yang aman digunakan untuk kulit wanita. Menjadikan kulit wanita lebih cerah, bersinar, dan merata.


Floret Cosmetic hadir dalam beberapa jenis rangkaian produk:

- Facial Wash Series

Berfungsi untuk membersihkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak lebih muda. Facial wash series ini juga tidak mengandung Sodium Lauryl Sulphate, alias deterjen pembuat busa yang dapat membuat kulit iritasi.

- Serum Collections

Serum Collections dari Floret berfungsi untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah, sekaligus meratakan warna kulit wajah karena dampak dari sinar matahari.

- Brightening Day Cream 

Tidak hanya membantu kerja serum dalam mencerahkan kulit dan membuat warna kulit merata secara alami, Brightening Day Cream juga berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan karena sinar UV A dan UV B yang dihasilkan oleh matahari sepanjang hari.

- Brightening Night Cream

Berfungsi memberi nutrisi pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit, serta mampu merangsang pertumbuhan sel-sel muda pada lapisan kulit. Selain itu, Brightening Night Cream juga berfungsi untuk mencegah penguapan air kulit, sehingga kulit tetap lembap dan lembut.

- BB Cream

 Dengan BB Cream dari Floret, dapat menutupi kekurangan di wajah seperti noda hitam bekas jerawat, hingga tidak meratanya warna kulit.

- Floret Transparent Face Soap

Sabun muka ini mengandung Belides, madu dan minyak gandum, yang berfungsi untuk mengurangi melanin, menjaga kelembaban kulit, serta mencegah gatal dan mengurangi iritasi.


Floret Cosmetic percaya bahwa segala sesuatu yang berasal dari alam, menyimpan banyak kebaikan. Karena itu, Floret Cosmetic akan terus menggali potensi hasil bumi yang memiliki kekayaan manfaat untuk tubuh terutama kulit wanita Indonesia. Floret menciptakan sinergi secara spesial untuk memberikan perawatan kulit yang aman untuk digunakan dan tanpa efek samping, agar semua wanita bisa mendapatkan perawatan kulit yang mencerahkan, bersinar dan merata tanpa diiringi rasa khawatir.

Selain meluncurkan rangkaian produknya di Cosmobeaute Indonesia 2017, Floret Cosmetic juga meluncurkan e-commerce resmi yang beralamat di www.floret.id untuk memudahkan para penggemar skin care juga kosmetika untuk melakukan pembelian, mengenali produk Floret lebih lanjut, dan bergabung bersama komunitas kecantikan Floret Cosmetic di www.facebook.com/FloretCosmetic/.



please login to comment.

RELATED NEWS

Airish London, Tawarkan Konsep Produk + Layanan Kecantikan di Butik

Airish London, Tawarkan Konsep Produk + Layanan Kecantikan di Butik

READ MORE
Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

Ini Rangkaian Skincare Halal dan Natural Terbaru dari Rohto Laboratories

READ MORE