All Things Cool at The Goods App

Satu dekade telah berlalu sejak pertama The Goods Dept membuka pintu toko pertama pada Desember 2010. Dengan tujuan sederhana, yakni menciptakan sebuah platform bagi merek & desainer kreatif dalam negeri dapat diekspos ke audiens yang lebih besar, hingga kini kami berkembang menjadi sebuah tujuan yang lebih besar. Industri kreatif Indonesia pun berkembang makin pesat sejak saat itu.

Kini, 10 tahun kemudian The Goods Dept kembali membuka pintu toko secara digital dan mobile dengan meluncurkan THE GOODS APP • dengan begitu banyak fitur menarik yang dapat menambahkan kemudahan untuk mendapatkan informasi dan juga untuk berbelanja di manapun, kapanpun. Webstore yang telah diperbarui dengan fungsi-fungsi terkini seperti berbelanja melalu artikel berita hingga media berita informasi kreatif lokal, mode & gaya hidup. serta Marketplace yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah ke produk-produk paling keren dari merek favorit Anda.


Buka The Goods App di smartphonemu, dan masuki dunia yang serba keren, mulai dari browsing fashion tren terbaru, melihat kategori produk dalam toko secara lebih mudah dan menyenangkan, dan pengalaman berbelanja langsung secara praktis.   

Dengan jangkauan digital baru ini, The Goods Dept juga ingin menciptakan lebih banyak peluang bagi komunitas merek & desainer kreatif lokal. Bergabunglah dalam fase perjalanan ini selanjutnya dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store atau Apple App Store.

See also:
-- Melihat Wajah Islam Dunia Kini di International Islamic Fair 2016 -- All Things Cool at The Goods App -- #23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung -- Ekspresi dan Eksplorasi Fashion Plus Size dari XTOXPLUS --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M!

READ MORE
Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019

Presentasi Menyatu dengan Alam H&M Studio SS 2019

READ MORE