Eskapisme dari Gaya Monoton, Koleksi Studio 133 Biyan SS 2020

Seperti sebuah kolase, Biyan Wanaatmadja menggabungkan potongan-potongan inspirasi yang ia temukan baik di dalam keseharian dan pengalaman hidupnya ke dalam spring summer 2020 collection dari Biyan Studio 133. Mengikuti naluri, ia 'menyulam’ variasi corak, ragam materiall tekstur dan kain, dengan referensi volume dan siluet dari berbagai era yang menjadi favoritnya. Seakan membawa kita menelusuri butik wallpaper dan toko antik furnitur Eropa, Ia lalu melempar kita kembali ke masa kini, memperlihatkan desain yang mengandung relevansi kepraktisan zaman kini namun dengan latar cerita yang kaya.

Motif organis dan geometris dipasangkan dengan bahan katun eyelet, bordir renda, jacquard, dan taffeta. Motif roses dan little florals dalam berbagai interpretasi bersanding dengan multi stripes yang membentuk motif anyaman. Warna menjadi instrumen esensia'l untuk season ini, mulai dari neutrals seperti dirty white dan berbagai nuasa biru lalu diikuti dengan happy vibrant colors seperti kuning, shades of pink, koral, celadon, hijau , dan poppies red pada segmen-segmen berikutnya. Beragam siluet; ’20s flapper silhouette, '40s tie blouse, '60s shift dress dan bucket hat, '70spalazzo pants, bow blouse, dan kaftan, serta ’80s puffsleeves berbaur menjadi suatu kesatuan sebagai kanvas dari eksplorasi-eksplorasinya.

  

Era BIoomsbury menjadi muse dari koleksi kali ini, di mana sebuah kolektif berisikan seniman, penulis, filsuf dan intelektual asal Inggris memberi pengaruh besar pada kultur pertengahan abad 20-an. Lukisan abstrak, impresionisme, semangat kebebasan, interior dengan banyak koileks'i antik, motif eksotis dari berbagai negara, dan country-side comfort yang disusun secara spontan, 'full of surprise yet very pleasant' menjadi ciri khas dari Bloomsbury Group movement.

   

Sebagaimana inspirasinya, koleksi Biyan Studio 133 kali ini merupakan sebuah eskapisme dari ritme monoton dan hidup yang berlalu semakin cepat. "It's all about zest of life, vibrant exploration and celebration of love".

Koleksi dari lini sekunder Biyan ini ditampilkan pada sebuah fashion show pada hari Kamis, 7 November 2019 dan langsung tersedia di e-commerce JD.id.

See also:
-- 11-11, Ini Promo Nutricia Sarihusada bersama Lazada -- Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah -- Asuransi untuk UMKM dari Ralali.com dan Futuready -- Ma.na Veil Luncurkan Toko Online --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Deretan Desainer Populer Meriahkan Senayan City Fashion Nation 13th Edition

Deretan Desainer Populer Meriahkan Senayan City Fashion Nation 13th Edition

READ MORE
Warna-warna Pekat dan Kontras Koleksi H&M Studio SS20

Warna-warna Pekat dan Kontras Koleksi H&M Studio SS20

READ MORE