Bingkisan Ramadhan Yang Bermakna dengan Pureit

Sudah sempat lihat video di Youtube tentang kejutan bingkisan Ramadhan ini? Ceritanya tentang seorang office boy yang mendapat bingkisan Ramadhan tak terduga dari atasannya, yang ternyata sangat bermanfaat untuknya.

Bulan Ramadhan menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak keluarga di Indonesia untuk berkumpul dan berbagi kebaikan dengan orang-orang terdekat. Salah satu tradisi yang lekat di bulan suci ini adalah memberikan hadiah atau bingkisan kepada kerabat sebagai bentuk perhatian dan tanda silaturahmi. Saat memilih hadiah/bingkisan tersebut, banyak orang yang terpaku dengan jenis hadiah yang sudah biasa atau lazim di masyarakat, padahal sebenarnya masih banyak pilihan bingkisan yang lebih bermanfaat, lebih bermakna dan lebih personal.


Seperti pada video tersebut, Todi yang sehari-harinya sangat terbantu dengan alat pemurni air Pureit di kantor, tak disangka-sangka mendapat hadiah Pureit dari sang bos. Pureit bisa menjadi solusi bingkisan yang tepat dan sangat bermanfaat terutama bagi saudara dan kerabat yang membutuhkannya. 

Pureit Aman Digunakan

Pureit telah dipercaya sebagai cara baru yang praktis dan terjangkau oleh lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia dalam memperoleh air minum yang terlindungi sepenuhnya dari kuman tanpa proses memasak dan aman untuk dikonsumsi langsung. Dengan dipenuhinya kriteria ketat melalui teknologi Germkill yang dimiliki, Pureit terbukti secara klinis dapat menghilangkan bakteri, virus dan parasit berbahaya yang tidak terlihat, disinfektan, serta kotoran yang ada dalam air. Teknologi Pureit yang menggunakan 4 tahap pemurnian menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak berbau. Dengan demikian kebersihan dan kesehatannya terjamin, sehingga konsumen bisa langsung menuangkan air tanah atau PAM dan menghemat waktu, biaya serta energi yang digunakan. 

Lebih Hemat dengan Pureit

Pureit menjadi solusi penghematan pengeluaran rumah tangga hingga jutaan rupiah per tahun. Dengan menggunakan Pureit, tidak ada lagi pengeluaran untuk air galon kemasan. Begitupun jika dibandingkan dengan metode memasak air, yang memerlukan biaya gas yang tidak sedikit. Dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah, Pureit dapat menggantikan biaya air galon kemasan dan menghemat penggunaan gas untuk memasak air.

Pureit Halal

Sejak bulan Maret 2016, Pureit telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan sebagai alat pemurni air yang sudah mendapat sertifikasi halal. Hal ini sangat penting terutama bagi kaum muslim untuk mendapat jaminan bahwa semua komponen dan sistem pembuatan Pureit memang terjamin halal, karena menyangkut dengan asupan (air) yang masuk kedalam tubuh. 

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Pureit juga ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengisi Ramadhan tahun ini dengan kegiatan yang tulus, dan bermanfaat bagi orang lain dengan tajuk #GivePureLove. Untuk itu, Pureit akan membagikan hadiah kebaikan yang murni melalui donasi 1000 unit Pureit yang akan disumbangkan ke berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah dan rumah sakit di banyak daerah di Indonesia.


please login to comment.

RELATED NEWS

Critical Thinking for Media, Kritik dan Rekomendasi Anak terhadap Media

Critical Thinking for Media, Kritik dan Rekomendasi Anak terhadap Media

READ MORE
Snack Sehat dan Tepat Bantu Anak Berlatih Mandiri

Snack Sehat dan Tepat Bantu Anak Berlatih Mandiri

Orang tua perlu memilih snack yang tepat untuk si kecil, baik dari segi kandungan gizi, tekstur, rasa, dan jenis snack itu sendiri. Snacking untuk bayi dapat menstimulasi motorik halus dan melatih self-feeding skill untuk membentuk kemandirian sejak...

READ MORE