Belanja dan Investasi Logam Mulia Secara Online di Orori

Berinvestasi emas kini semakin mudah dan terjangkau, dengan membeli emas batangan secara online.

Instrumen investasi apa yang tergolong paling aman saat ini? Jawabannya adalah emas batangan, atau yang biasa juga disebut logam mulia. Di saat situasi pasar finansial, apalagi mata uang yang tidak menentu, pertumbuhan harga emas setahun terakhir mencapai 25%, melebihi instrumen investasi lainnya. Dan emas juga merupakan instrumen investasi yang jelas halalnya, tidak seperti sebagian saham atau valuta asing yang tidak dianjurkan secara syariah. 

Antam sebagai produsen emas batangan di Indonesia, juga selalu mendorong masyarakat untuk berinvestasi pada instrumen ini. Antam menjadi satu-satunya produsen emas batangan di Indonesia yang tersertifikasi LBMA, lembaga sertifikasi logam mulia dunia. Dalam meningkatkan investasi pada produk emas batangan, Antam memiliki butik atau gerai emas yang tersebar di 11 kota besar di Indonesia, dan program reseller untuk beberapa partner Antam. 

Salah satu reseller tersebut adalah Orori, yang merupakan reseller corporate pertama dan berbasis online. “Emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia. Saat ini, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan melalui teknologi, minat masyarakat akan investasi emas terus menunjukkan tren kenaikan. Selain  volatilitas harga yang relatif stabil, bahkan cenderung terus meningkat, ketahanan harga emas terhadap inflasi turut mendorong minat masyarakat untuk diversifikasi investasi mereka di instrumen ini. Melalui kerja sama dengan Antam, kami berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat,” ujar TrionoJ. Dawis dari Orori.


Pelaku investasi emas sudah familier dengan kualitas emas batangan yang dihadirkan oleh Antam yang sulit dipalsukan. Namun, akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin keasliannya dapat dikatakan terbatas. Kemitraan strategis antara Orori dan Antam bersifat saling menguntungkan. Antam menyediakan emas batangan dengan kualitas terbaik, sementara Orori menjadi jembatan penghubung bagi calon investor melalui platform berbasis digital yang handal, aman dan tepercaya. Emas Antam cetakan terbaru sudah menggunakan kemasan Certicard. Sehingga, setiap batang emas yang dibeli di Orori nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut.

Konsumen tidak perlu ragu untuk belanja dan membeli emas batangan ataupun perhiasan lainnya di Orori.com, karena telah terbukti kualitas produk dan keamanan pengantarannya. 370.000 pengguna dan 50 korporasi di seluruh Indonesia telah menjadi pelanggan Orori.com. Untuk pengiriman, Orori.com telah menjalin kerjasama dengan perusahaan logistik mumpuni yang memberikan asuransi 100% terhadap barang kiriman. 

Mengacu pada tren investasi emas batangan yang terus meningkat di mana tahun lalu kinerja investasi emas berhasil melampaui investasi pasar modal, pemasaran emas Antam secara daring via Orori diharapkan dapat membuka peluang yang lebih besar terhadap berbagai kelompok masyarakat. Dengan didukung oleh jalur distribusi dan logistik yang kuat, Orori optimis untuk menjangkau lebih banyak daerah dengan kelompok rentang usia yang lebih luas.

Kini investasi emas pun semakin mudah, tinggal membuka orori.com, kita bisa memilih emas batangan antam mulai dari 0.5 hingga 500 gram. Tertarik untuk mulai berinvestasi emas?

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

Belanja di Lazada atau Posting Foto di Sosial Media Bisa Jadi Sedekah

READ MORE
Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

Keds x Kate Spade New York is Back with a Glittery Touch

READ MORE