Wajib Datang! Kolaborasi Keren Jakcloth x Hijab Market

Lanskap fashion anak muda Indonesia terutama gaya street fashion ready-to-wear pasti akrab dengan event clothing ikonik, Jakcloth. Di pameran distro dan streetwear terbesar ini kita bisa menemukan ratusan brand fashion yang paling hype di kalangan anak muda. Setiap penyelenggaraan eventnya selalu dipenuhi dengan pengunjung yang datang dan berbelanja secara langsung. 

Menyusul masa pandemi yang dalam tren menurun, Jakcloth kali ini menyelenggarakan berbagai rangkaian event menyambut Lebaran 2022. Jakcloth Lebaran 2022 sesi pertama sudah dilaksanakan di Cikarang, Cikupa dan Surabaya sepanjang bulan April. Sebagai penutup rangkaian Jakcloth Lebaran, sesi terakhir akan diselenggarakan mulai tanggal 22 - 30 April 2022 di JCC Senayan.

Yang paling menyenangkan dan menjadi surprise untuk semua penyuka fashion, Jakcloth kali ini berkolaborasi dengan nama yang sudah tak asing lagi bagi hijabers, yaitu Hijab Market by Hijab Fest Indonesia yang juga menjadi event terdepan dan berpengalaman untuk ready-to-wear hijab fashion. Hijab Fest Indonesia sendiri selama satu dekade telah berpengalaman menyelenggarakan event pameran dan bazaar hijab di berbagai kota di Indonesia.

founder Hijab Fest Sheena Krisnawati dan founder Jakcloth Ucok Nasution

Ada apa saja bazaar perdana Jakcloth x Hijab Market ini? Akan ada 400 merk clothing dan hijab dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 85%. Penggemar street wear clothing bisa sekaligus berbelanja merk-merk hijab dengan produk yang kekinian, demikian pula sebaliknya. Perpaduan gaya dua genre fashion ini menjadi hal yang sangat menarik, dan tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apalagi event ini berlangsung hingga 9 hari, hingga malam lebaran. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas gratis takjil ketika tiba waktunya untuk berbuka puasa. 

Harga tiket yang ditetapkan oleh penyelenggara adalah Rp. 25,000 (dua puluh lima ribu rupiah) sudah termasuk berbagai macam voucher diskon. Tak hanya itu, bagi pembeli tiket masuk Hijab Market, secara otomatis akan mendapatkan voucher bernilai jutaan rupiah yang tak hanya dapat digunakan untuk berbelanja, tetapi juga untuk mendaftar umrah di salah satu booth yang tersedia di area event.

Harapannya, event ini dapat menghadirkan wisata belanja alternatif guna menyambut Lebaran sekaligus memberikan ragam fasilitas dan penawaran yang bermanfaat bagi para pengunjungnya.


See also:
-- Banyak Pilihan Seru Untuk 'Outfit'mu di OOTD Store -- Street Style Wear for Kids: ToffTop8 -- Street Style ala Fetty Rusli yang Klasik, Girly dan Cantik -- Koleksi Spring Summer 2020 Wakai yang Cerah, Berani dan Bersemangat --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

9 Desainer Muda Indonesia Terpilih Sebagai Finalis Sakura Collection Student Awards 2016

READ MORE
Perayaan Fashion, Animasi dan Industri Kreatif dalam CIFFEST & Animakini 2018

Perayaan Fashion, Animasi dan Industri Kreatif dalam CIFFEST & Animakini 2018

READ MORE