Trilogy of Beauty for 3rd Anniversary barenbliss in Indonesia

barenbliss rayakan 3 tahun hadir di Indonesia dengan Trilogy of Beauty event pameran 3 masa Era Kecantikan bersama Guardian dan peluncuran Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion


Brand beauty asal Korea barenbliss (BNB) merayakan 3 tahunnya yang ceria dan penuh warna di Indonesia dengan perayaan, pameran dan instalasi Trilogy of Beauty yang sangat luar biasa. Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia, dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan 'New Comer Brand of the Year' di 2022, barenbliss melesat menjadi 'Best Brand of the Year' pada 2023. BNB juga berhasil meraih 'Best Sales Growth 2023' di Guardian. 

“Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae. Trilogy of Beauty adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa kita menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda. Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB,” ujar Tia.


Tak hanya itu, barenbliss juga pada hari ini meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia. Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan NEW DOUBLE LOCK TECH, cushion ini siap menemani hari-harimu, menjaga makeup tetap flawless dan bebas kilap. Dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence, Rapeseed Oil infused, dan SPF 50+ PA+++, cushion ini tak hanya mempercantik, tapi juga merawat kulitmu.

Acara puncak Trilogy of Beauty digelar selama 2-6 Oktober 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Berbagai acara seru, mulai dari Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, color analysis bersama co-founder BNB Jina Kim, penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari, K-pop random play dance, noraebang dan masih banyak lagi.

Perayaan ulang tahun ketiga ini bukan hanya tentang perayaan pencapaian, tetapi juga tentang refleksi dan apresiasi. barenbliss ingin berbagi kisah inspiratif mereka, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung setia, dan memperkuat komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Di balik gemerlap perayaan dan peluncuran produk baru, ada filosofi mendalam yang menjadi jiwa dari barenbliss. Jina Kim, co-founder barenbliss, sang visioner di balik barenbliss, menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini: "Filosofi Beauty in Joy adalah inti dari segala yang kami lakukan di barenbliss. Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri. Kami ingin setiap orang merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk kami, dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang menginspirasi. Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion adalah contoh sempurna dari komitmen ini, memberikan coverage sempurna sekaligus merawat kulit, sehingga setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan mereka" ungkap Jina.


Jina mengungkapkan bahwa perjalanan BNB dimulai dari keyakinannya bahwa makeup harus menjadi sumber kebahagiaan bagi siapa pun, tanpa memandang identitas, kondisi, atau warna kulit mereka. Ia menegaskan bahwa BNB telah berhasil membangun persepsi baru tentang kecantikan di Indonesia dengan menyediakan produk-produk yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Jina Kim percaya bahwa barenbliss mampu membuat semua orang merasa bahagia dan terinspirasi karena menggunakan bahan-bahan alami dan aman, serta menawarkan pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan. Dengan demikian, pengguna makeup bisa langsung merasakan hasil yang cantik dan merasa bahagia dalam menjalani hari dengan tampilan ala Korea yang mereka inginkan.

Dalam tiga tahun perjalanannya, barenbliss memegang teguh filosofi 'B+N+B' dalam setiap produknya. Bare essentials berarti kami menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit. Nature inspired menunjukkan komitmen kami untuk menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Dan Bliss moments adalah tujuan kami, yaitu menciptakan momen-momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss.

“Produk berkualitas tinggi dan inovasi adalah DNA dari barenbliss, tentunya juga sesuai dengan philosophy barenbliss yaitu Joyful Clean Beauty. Kami selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan formula yang aman dan efektif, serta desain yang menarik. Tapi yang terpenting, kami selalu mendengarkan masukan dari para BNBae dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka,” tutup Jina Kim.


See also:
-- Yang Baru dari L’Oréal Infallible: More Than Concealer -- Ini Rangkaian Produk Moonshot yang Baru Hadir di Indonesia -- Beauty Beyond Compare, Tagline Baru Make Over Ajak Perempuan Coba Sesuatu yang Baru -- Y.O.U, Makeup Lokal yang Berkualitas & Tahan Lama --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

Feeling Joyful and Live Freely in Carven Dans Ma Bulle

READ MORE
High-End Beauty Brand iS Clinical Kenalkan Rangkaian Produknya di Indonesia

High-End Beauty Brand iS Clinical Kenalkan Rangkaian Produknya di Indonesia

Kenalkan inovasi facial masker Fire & Ice yang mampu perbaiki tekstur kulit

READ MORE