TOGA ARCHIVES x H&M, Rilis 9 September 2021

H&M dengan senang hati mengungkap kolaborasi TOGA ARCHIVES x H&M secara lengkap.  Koleksi kapsul yang akan datang dari label independen yang berbasis di Tokyo, didirikan pada tahun 1997 oleh Yasuko Furuta, dicintai karena rasa ingin tau akan sensualitas dan langkah eksperimental untuk pakaian klasik, mengacu pada arsip avant-garde namun dapat diakses dengan konsep ulang yang khas TOGA. Koleksi TOGA ARCHIVES x H&M akan tersedia di seluruh dunia di toko-toko terpilih dan secara online mulai tanggal 2 September.

Di Indonesia, koleksi ini akan tersedia secara ekslusif di ID.HM.COM pada tanggal 9 September 2021. Sensual dan unik, modern dan avant-garde.  Sejak peragaan busana perdananya, dunia fashion langsung dibuat terkesima oleh gaya klasiknya yang bernuansa futuristik.  Koleksi ini terdiri atas koleksi TOGA yang khas: subkultur barat dalam nuansa kebebasan yang penuh semangat.


Dengan gaya kampanye Jane How dan difoto oleh Johnny Dufort dengan latar belakang arsitektur di Barbican Estate di London, koleksi ini penuh dengan pilihan favorit TOGA.  Mantel hibridisasi, kemeja dekonstruksi, rok plissé, tailoring yang teliti, dan aksesoris yang meriah menempati peringkat bintang, memberikan sentuhan tak terduga untuk pecinta fashion modern. Untuk wanita, pakaian utama termasuk trench coat wol-twill dengan siluet unik dan blazer abu-abu besar dengan semprotan manik-manik terompet di saku dada, serta tunik biru tua yang dimeriahkan dengan potongan dan hiasan khas TOGA. Dalam aksesoris, pompa mungil hadir dengan sepatu hak koboi dan kancing yang keren, menambahkan sentuhan glamor di samping anting-anting manik-manik dan kalung kerah.

Sementara pakaian pria TOGA mempunyai ke-unikan sendiri, yaitu kemeja bergaris biru dan jumper V-neck transparan, masing-masing dibuat ulang dengan potongan yang cerdas dan warna-warni, mudah dipasangkan dengan kalung rantai atau jaket bomber bolak-balik dengan lapisan syal vintage.

“Kami adalah penggemar berat desain serbaguna di H&M, itulah sebabnya karya cerdas Yasuko Furuta untuk TOGA sangat menarik. Potongan khasnya, misalnya, dapat dipakai sendiri atau dipasangkan dengan lapisan bawah berpayet untuk efek glamor. Kami sangat senang dapat menghadirkan gaya playful namun berintelektual kepada pelanggan kami dan menantikan kombinasi pakaian bergaya yang akan mereka ciptakan,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative advisor H&M. 

“Fashion dapat mengkomunikasikan ide dan minat secara langsung dan non-verbal. Dengan TOGA, saya telah menjelajahi konsep pelanggan yang memiliki kebebasan atas apa yang mereka kenakan, sebuah keputusan yang menunjukkan kepribadian mereka secara instan: mereka dapat memilih untuk tidak memakai apa-apa di bawah rok mereka, atau mengenakan celana di bawahnya. Saya ingin koleksi H&M ini memperkenalkan ide itu kepada audiens global,” kata Yasuko Furuta, founder dan creative director of TOGA.

See also:
-- Your Complete Guide to (shop!) Kenzo x H&M Collection! -- Check These H&M Studio A/W 2017 Collection (They'll Hit The Store on September 14th) -- Yang Sudah Ditunggu-Tunggu, Erdem x H&M! -- Print Ikonis Morris & Co untuk H&M Musim Ini --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

It's Time to Shine! 2Madison Avenue SS 2022

It's Time to Shine! 2Madison Avenue SS 2022

READ MORE
Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020

Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020

READ MORE