NIVEA Crème Tin untuk Tenaga Medis Indonesia


Selama bertahun-tahun si biru bulat Nivea Crème Tin telah menjadi produk andalan untuk menjaga kelembaban kulit dan mengatasi masalah kulit sehari-hari. Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, NIVEA melalui produk Nivea Crème Tin ingin menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19 dengan mendonasikan 20.000 produk Nivea Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih Nivea kepada para pejuang masa kini.

Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.”

Nivea Crème Tin merupakan pelembab ikonik Nivea dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. Nivea Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. Nivea Crème Tin ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.


See also:
-- Stormtrooper Helmet Didandani 5 Seniman Indonesia -- Meet Fashion and Sweet Dessert in Jakarta Sweet Ramadan -- Yuk, Weekend Seru Bersama Karnaval Akulaku di Taman Bintaro Jaya Xchange -- Grab the Art Car, 10 Ilustrator & Seniman Mural 'Mendandani' Mobil Grab --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

(Ditunda) HeForShe Run 2020

(Ditunda) HeForShe Run 2020

READ MORE
International Islamic Fair 2016: Where The Global Islamic Society Gathered

International Islamic Fair 2016: Where The Global Islamic Society Gathered

READ MORE